Seminar Gerakan PAZ Maryam Surakarta, Alhamdulillah Super Rame!

Pazindonesia.com – Sebuah laporan reportase dari Seminar Gerakan PAZ Maryam Surakarta pada Senin 24 September 2019. Sebuah event kolaborasi antara komunitas PAZtrooper surakarta dengan stikes akbid aisyiah surakarta.

paz haris moejahid gerakan maryam gerakan paz maryam melahirkan normal

Berlokasi di Hotel Syariah Solo, menghadirkan tiga pembicara, antara lain:

NARASUMBER UTAMA
 Ust Haris Mujahid
– Founder PAZ Al Kasaw
– Owner Iqro Sehat Bandung

Materi : Besarnya Manfaat Bedong terhadap kesehatan anak & Gerakan maryam dalam sudut pandang scientific serta Islam

Ustadz Haris Ketika presentasi, mengaku, ‘terpaksa ikut’ memikirkan dunia kebidanan. Padahal beliau seorang yang fokus bagaimana pengobatan syaraf kejepit, jantung koroner, benjolan payudara yang notabene ‘penyakit orang dewasa’, kini turun membenahi ‘urusan bidan’.

Beliau sampaikan, dalam permenungan panjang. Ketika terus hadir secara ramai di klinik beliau, anak anak yang cacat. Beliau runut, akar masalahnya terjadi salah satunya karena ‘ada yang tidak beres di proses persalinan’.

Proses persalinan yang ‘tidak beres’ itu lahir, karena ibu tidak dipersiapkan maksimal untuk menghadapi kehamilannya. Juga proses melahirkan. Sebagai gambaran, ibu ibu yang ada indikasi ‘melintir tulang belakangnya’. Bisa dicek dari riwayat benjolan, haid sering sakit banget, ada ambein, ada masalah jantung.

Semestinya jauh jauh hari sudah diperbaiki pakai teknik teknik di PAZ Al Kasaw. Targetnya, ketika ibu sudah mau melahirkan, pelintiran sudah usai. Maka bisa normal bi idznillah tanpa perlu kena cesar.

 

NARASUMBER PENDAMPING
a. dr. Galeh Adhi

– Trainer Nasional PBI
– Owner BSS Naafi’ah

Materi : Anatomi dan Patofisiologi organ Reproduksi

Pada presentasinya, secara atraktif beliau menggali. Masalah masalah apa sih yang ada di dunia kebidanan. Lalu apa solusi ‘standar yang biasa di pakai’.

Prinsip, dokter galih mengajak peserta merenungi, bahwa kita di bidang medis selalu membutuhkan terobosan terobosan terbaru guna mengatasi aneka masalah khususnya persalinan.

Nah, mari kita buka wawasan. Apa yang bisa kita lakukan setelah nantinya kita mengetahui ilmu PAZ Maryam dan PAZ Al Kasaw. Beliau mengajak, para tenaga medis agar terbuka mengenai wawasan baru yang memudahkan tugasnya membantu kesembuhan kepada pasien pasiennya.

Khususnya lingkup maryam ini, jadikan bidan dan dokter pro persalinan normal bisa betul betul meletakan CESAR itu sebagai SEKOCI darurat. Benar benar darurat dipakai-nya.

b. Nur Aini Rahmawati, SST., M.Kes
– Owner Klinik Fatimah Berliana Bunda
– Owner Apotek Berliana Bunda
– Owner Rumah Terapi “Berliana Sehat”
– Direktur Yayasan Global Jaya Hanania

Materi : Experience Session, Tips dan Pengalaman membantu Persalinan dengan konsep  Gerakan PAZ Maryam agar Lancar, Sehat, dan Aman. Termasuk jurus PAZ atasi masalah kesehatan ibu hamil sebelum waktu persalinan.

Beliau awali, mengajak seluruh rekan rekan BIDAN kembali ke Qur’an.

Bu Bidan Nur Aini, Secara apik mempresentasikan hasil belajarnya. Beliau belajar ilmu PAZ Al Kasaw kelas basic, kemudian, belajar PAZ Al kasaw kelas babypaz, dan mengirim tim-nya belajar di kelas benjolan dan jantung.

Dari pengalaman beliau belajar PAZ Al kasaw, jadikan beliau dan tim-nya bisa memberikan terapi pengobatan kepada klien kliennya yang sedang hamil. Tanpa obat, tanpa alat, tanpa jimat ya pakai pengobatan paz al Kasaw.  Pemilik Klinik Fatimah Berliana Bunda itu tampak sangat menguasai bagaimana menerapkan ilmu paz kepada ibu hamil bahkan sampai pasca persalinan.

Lebih seru dari semua itu, Bu Bidan Nur sharekan catatan prakteknya. Bagaimana gerakan paz maryam secara rinti di praktekan bersama tim bidannya beliau. Alhamdulillah sudah lebih dari 50 persalinan normal lahir lancar terjadi di klinik beliau menggunakan metode PAZ Maryam.

Beberapa diantaranya sudah di vonis cesar, karena panggul sempit, kepala bayi tidak masuk panggul, ketuban habis, dan kasus kasus ‘gawat lainnya’ yang semestinya cesar, alhamdulillah bisa normal.

Sebagaimana contoh yang kemarin kami upload di youtube:

Dipandu oleh, ibu MODERATOR :
1. Sri Kustiyati, SST, M.Keb
– Dosen Prodi Kebidanan STIKES Aisiyah Surakarta

2. Istiqomah Risa Wahyuningsih, SST, M.Kes
– Dosen Prodi Kebidanan STIKES Aisiyah Surakarta

PAZ MARYAM belumlah FINAL

Perlu kami sampaikan ke kaum muslimin. Meski sudah menampakkan hasil hasil yang sudah sangat spektakuler, PAZ Maryam belumlah final. Masih terus dalam riset dan pengembangan. Supaya lebih bisa ke depannya sebagai jurus utama ketika melahirkan.

PAZ Maryam membutuhkan terus dukungan dan data data dari para bidan yang mempraktekkannya. Juga riset ilmiah support dari kampus sebagai lembagai pengkajian ilmu.

Amalkan bareng bareng, sempurnakan bareng bareng. Agar kemudian hari benar benar bisa menjadi ilmu standar yang melengkapi ibu ibu bidan yang bertugas di lapangan.

Kisi kisi materi lain, sudah dicuplikkan di info PAZ MARYAM

Bahasan Baru:

rumah bersalin yang menerapkan metode maryam di semarang, biaya pelatihan paz, lokasi pengobatan akhir zaman ustad Haris mujahid Jawa timur, PAZ di Jawa timur, Rumah Sehat Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) Kota Blitar Jawa Timur, terapi PAZ di kota blitar, trainning paz

9 Comments

  1. Assalamu alaykum..
    kapan lg mw d adakan pelatihan PAZ Maryam? Klo ada, sy mw ikutan.. insya Allah sy HPL mid desember thn ini. Sy trauma sm proses jahit pasca bersalin.. 😭😭

  2. Assalamu’alaikum..
    Saya nina dari surabaya, alhamdulillah saya sdang hamil. Usia kandungan msih muda skali. Apa ada klinik paz di Surabaya yg menangani tntang kehamilan dn persalinan?
    Karena saya tertarik sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *