Testimoni Dokter Mengikuti Workshop PAZ dan Pengobatan PAZ Al Kasaw PALEMBANG

PAZindonesia.com – Testimoni Dokter Mengikuti Workshop PAZ dan Pengobatan PAZ Al Kasaw di Paz palembang,  Testimoni Objektif Lagi, Seorang Dokter yang Belajar di #PAZpalembang

Tidak Overclaim, dan Tidak OverEstimated” , dari Akun Fb Qam Qam Qurratul Aini , dari FK UI dulunya, Kini tinggal di Jakarta.

” Senin dan Selasa kemarin ikut pelatihan PAZ metode Al Kasaw di Palembang. Maa syaa Allah. Ini metode yang tidak main-main.

Ustadz Haris paham sekali sistem muskuloskeletal, sistem saraf pusat & tepi, dan sistem kardiovaskular.

Saya merasa seperti dapat kuliah ilmu kedokteran yang luar biasa. Saya rasa metode ini bisa jadi pilihan pengobatan bagi masyarakat.

Dan alhamdulillah metode al kasaw ini Saya rasakan manfaatnya langsung saat itu juga ketika diterapi biidznillah.

Awalnya Saya penasaran metode ini seperti apa karena viral banget di per-fban Suami, Saya tahu metode ini dari Suami, dan Suami juga yang memfasilitasi untuk ikut.

Pas ikut pelatihannya, langsung terbesit, wajar viral, manfaatnya bisa dirasakan langsung biidznillah. Jazakillahu khoiron”

——–

Apakah Rekomended?

testimoni dokter workshop pengobatan akhir zaman paz al kasaw Qam Qam
testimoni dokter workshop pengobatan akhir zaman paz al kasaw Qam Qam

Qam Qam Qurratul Aini, “Ya. Ini bisa dijadikan salah satu alternatif pengobatan.

Saya sudah merasakan efeknya, begitu pula ketika Saya cobakan ke suami yang qadarullah saat itu ada keluhan, metode al kasaw ini bekerja.

Saya katakan salah satu alternatif ya, bukan mengesampingkan kedokteran modern, silakan memilih.

Metode ini ditemukan oleh Ustadz Haris setelah bertahun-tahun beliau meneliti.

Metode ini insyaa Allah aman jika dilakukan oleh orang yang kompeten, yang sudah menangani banyak pasien dan berhasil.

Saya berlepas diri dari orang yang overclaim terhadap metode ini dan berlepas diri dari orang yang underestimate terhadap metode ini. Saya berada di pertengahan“.

———-

Qam Qam Qurratul Aini, “Sebelum ikut pelatihan PAZ Alkasaw, Saya awalnya heran dengan metode ini. Kok bisa membantu kesembuhan penyakit ini dan itu.

Tapi setelah ikut pelatihannya secara langsung, Saya jadi tau latar belakang penemu metode ini, dan cara kerja metode ini.

Profesi Saya dokter dan sudah mengikuti pelatihan tersebut, jadi insyaa Allah Saya bisa menilai metode tersebut secara objektif.

Jadi tidak adil jika mengomentari suatu metode tanpa mengikuti langsung pelatihannya dan mengetahui langsung mekanismenya. Hanya mengetahui dari katanya dan katanya.

Memang metode PAZ Alkasaw ini tidak direkomendasikan untuk pasien yang sudah pernah dioperasi karena risiko tinggi. Kenapa? Jawabannya ikut saja pelatihannya. Karena kepanjangan dibahas disini.

JUSTRU ketika suatu metode pengobatan menyebutkan terms and conditions-nya misalnya metode PAZ tidak direkomendasikan untuk orang yg sudah pernah dioperasi dan untuk lansia dilakukan special treatment, ekstra hati-hati, maka METODE INI BISA DIKATAKAN FAIR, tidak mengklaim semua keluhan kesehatan sembuh dengan metode ini.

Ada banyak kasus kemarin, salah satunya ada pasien lupus, datang dalam kondisi tidak bisa jalan dan beberapa keluhan lainnya, biidznillah setelah terapi bisa jalan dan gejala lain jadi berkurang. Dan masih banyak lagi yg lainnya.

Jadi, jika tertarik ingin membuktikan langsung, silakan ikut pelatihannya. Jika tidak, BAIKNYA MENAHAN DIRI untuk mengomentari metode ini“.

Link Asli https://web.facebook.com/qam.aini/posts/10206584503207035

——-

Kapan jadwal pelatihan terdekat? cek https://pazindonesia.com/pelatihan

Jadwal khusus metode maryam: https://pazindonesia.com/gerakan-maryam/

Bahasan Baru:

biaya ikut kursus paz, pengobatan paz untuk hidrosefalus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *