Apakah PAZ Al Kasaw Hoax? Apakah Urkud Birijlik Hoax?

Hai sobat, Penasaran sama PAZ Itu? Apakah PAZ Al Kasaw Hoax? Apakah Urkud Birijlik Hoax?

Ayuk kita coba perdalam sama sama.

Kami coba ketengahkan sisi lain, namanya pemberitaan kan sebaiknya mencakup kaidah cover both sides ya. Agar terjadi kesetimbangan berita. Bukan satu sisi saja, apalagi berisi kepentingan dan tendensi tertentu dari pihak yang menyebarkan infonya.

PAZ Al Kasaw Hoax, Siapa yang Memframingkan?

Lebih jahat dari itu, kadang media / orang berkepentingan melakukan framing. Sebagaimana yang terlukis dari beberapa cuplikan gambar ilustrasi kejahatan dunia framing di media berikut:

framing media nenek putus asa naik mobil gantung diri
Gambar 1: jahatnya oknum media dalam membuat framing

Ringkasnya:

  1. Di media (gambar sisi atas) diberitakan sosok nenek atas yang mau bunuh diri dengan cara gantung diri. Di kasih caption / headline, nenek putus asa mau gantung diri.
  2. Padahal, kalau kita simak beritanya secara utuh, fakta aslinya tidak seperti itu. Ternyata (digambar sisi bawah) itu gambar seorang nenek duduk bersama kawan lainnya di dalam sebuah mobil. Talinya itu tali untuk pegangan. Sama sekali bukan tali untuk gantung leher bunuh diri

Jadi kadang, oknum media mencuplik suatu kejadian. Iya benar peristiwa itu ada. Hanya di kemas dengan maksud jahat lainnya.  Beritanya benar ada nenek berpose dibawah tali, tapi bukan maksud bunuh diri. Tapi oknum media fokus pada masalah itu, lalu kemudian dia memberitakan mau bunuh diri.

Framing Media Barat Atas Penjajahan di Palestina

Apakah anda pernah melihat beredar gambar ini di social media?

paz al kasaw hoax urkud birijlik hoax pengobatan akhir zaman hoax framing media
Gambar 2: Kejamnya Framing Media Barat Ke Palestina

Makna Gambarnya apa?

Bahwa setiap hari, bangsa penjajah zionis israel membunuh, mengirim bom membabi buta melalui pesawat dan alat alat perangnya. Setiap hari entah berapa banyak warga palestina di kota gaza terbunuh. Padahal peristiwa penjajahan itu sendiri sudah berjalan sekian puluh tahun lamanya.

Namun, apa yang ada di media? Media sibuk memberitakan satu roket yang jatuh di negara israel. Bahkan itu roket tidak meletus yang tak menyebabkan satupun nyawa melayang. Media barat umumnya tak pernah memberitakan ribuan nyawa melayang setiap harinya, mungkin sudah ratusan ribu dari nyawa warga palestina.

Loh, Apa hubungannya PAZ AL Kasaw Hoax dan Urkud Birijlik Hoax dengan dua Gambar Di atas?

Dua gambaran di atas adalah ilustrasi yang juga menimpa paz al kasaw.

Ada banyak momentum keberhasilan yang di amalkan oleh banyak paztrooper di dalam dan diluar negeri, namun yang disoroti adalah yang tidak sembuh.

“Owh ini, ibu ini sudah mencoba paz (sekali) tidak sembuh, paz al kasaw itu hoax”

“Kakak saya sudah coba itu paz, juga nggak sembuh. hoax doang itu”

“Apa itu, terapi kok di suruh loncat loncat, urkud birijlik itu hoax”.

Padahal, yuk marilah kita merenenung renungkan.

Sebuah Ilustrasi Memahami Permasalahan

Satu, Pernahkah bapak / ibu dulu mungkin periksa ke dokter C, pak / ibu dokter memberikan obat. Sebut saja obat A. Sudah bapak ibu minum obatnya, eh kok belum ngefek. Apakah kemudian langsung melabelkan bahwa dokter C hoax?

Tentu tidak bijak jika meng-hoax-kan. Solusi dewasanya, datang kembali ke dokter C, laporkan sudah mengerjakan semua arahannya dia + minum obat A-nya. Tapi belum ada faedahnya, seraya meminta saran, atau mungkin digantikan obat lain yang lebih tepat.

Dua, Pernahkah bapak / ibu mungkin berobat ke dokter. Lalu dokter memberikan anjuran, tolong obat A ini di minum 2x. Atau anjuran tinggalkan makanan pedas dan bersantan dulu.

Akan tetapi, semua anjuran dokter itu bapak / ibu langgar. Atau tidak dikerjakan dengan komitmen yang sungguh sungguh. Alhasil, masalah kesehatannya kurang progress perbaikannya. Jika demikian, apakah dikatakan bahwa obat A ini hoax?

Tiga, Pernahkah bapak ibu mungkin menjumpai atau mengalami. Bapak ibu sudah rutin meminum obat R. 100%  komitmen jauhi segala larangan makanan oleh dokter M. Eh kok ternyata tidak ada perubahan, atau sakitnya malah sakit. Lalu bapak ibu penasaran, cek ulang ke sejawat dokter lain, si Dokter Z.

Setelah diskusi dan pemeriksaan ke dokter Z. Ternyata, anjuran dan obat R yang di berikan dokter M itu kurang tepat. Karena diagnosanya harusnya diminumkan yang obat T saja.

Apakah obat M ini dianggap hoax?

Apa yang terjadi di PAZ Al Kasaw ?

Ada kalanya pengobatan di PAZ juga tak selalunya sekali sembuh. Ada yang butuh beberapa kali terapi karena memang Allah belum buka pengetahuan ke terapisnya mengenai problem kunci yang ada di pasien.

Butuh beberapa kali evaluasi pemeriksaan, serta tindakannya pun juga membutuhkan agak lebih rutin. Tidak menutup kemungkinan, diagnosa pada pemeriksaan pertama salah, karena dia sedang kurang tenang / tertutupi solusinya karena satu dan lain hal.

Alhamdulillah pada pertemuan ke dua sudah mulai muncul jalan terang diagnosa dan solusinya.

Maka, kebelum berhasilan terapi paz al kasaw pada yang demikian itu, bukanlah disebut hoax. Masih butuh proses, feedback dari pasien, dan upaya yang sungguh sungguh agar tercapai solusinya.

Juga pada tuduhan urkud birijlik hoax, bisa jadi memang keliru dari sisi pemeriksaan, sehingga gerakan urkud birijliknya kurang memberikan dampak maksimal bagi kesehatan pasien.

PAZ Al Kasaw dan Urkud Birijliknya itu Real Memberi Banyak Solusi Bagi Masyarakat

Alhamdulillah, dari banyak testimoni masuk dari para paztrooper, dari pasien, dan temuan langsung di rumah sehat paz. Banyak yang kini penasaran dan meniatkan ingin ikut belajar paz.

Bukti contoh, jurus urkud birijlik itu kaya manfaat, bisa disimak dari banyak testimoni di fanspage fb pengobatan akhir zaman dan instagram di @pazalkasaw

Atau kami cuplikan beberapa momen yang sempat kami rekam:

Urkud Birijlik, Urusan Benjolan Payudara Dll

Urkud Birijlik Pada Kasus Stroke dan Jantung

Dan lain sebagainya, hasil hasilnya yang sembuh bi idznillah dengan paz al kasa itu banyak. Beberapa diantaranya kami publish di youtube pengobatan akhir zaman

PAZ Ini Lahir sebagai Ilmu Pengobatan yang menggali dari Qur’an dan Hadist

Janganlah di fitnah pakai istilah hoax. Atau dituduh dengan tuduhan hoax.

Kontribusi memberikan terapi sebagai wasilah kesembuhan kami nyata, terbuka, real di rasakan oleh banyak orang. Bahkan ilmu yang diajarkan, bisa dipraktekan orang awam (non medis) dengan hasil yang istimewa.

Urkud Birijlik sendiri, sari patinya adalah Al Qur’an, Allah berfirman dalam QS Shod: 42

ارْكُضْ بِرِجْلِكَ

Artinya, “Hantamkanlah satu kakimu“.

Perdalam dulu mengenai PAZ, hadiri workshopnya. Insya Allah banyak sekali manfaat buat diri, keluarga, anak, juga orang di sekitarmu manakala kelak dirimu di ahli PAZ.

Btw, Jadwal workshop terbaru bisa anda pilih di https://pazindonesia.com/pelatihan Atau menyimak uraian lebih lengkap mengenai PAZ, dasar pikir apa? siapa penemunya bisa di baca: metode pengobatan akhir zaman

Sebagai penutup, tak ada gading tak retak, PAZtrooper bahkan ustadz Haris sang Founder PAZ jugalah manusia. Ada kalanya khilaf dan salah dalam mendiagnosa dan menterapi. Mohon maaf. Tapi, janganlah dicari cari hanya kesalahannya tanpa mau jujur ada banyak temuan beliau yang bisa dinikmati umat.

Semoga, jawaban panjang lebar yang walau tidak langsung menjawab ini hoax atau bukan, bisa bapak ibu pembaca mengerti.

Makasih ya [AAS]

Bahasan Baru:

Cara pengobatan paz dan tekniknya, gerakan teknik paz, pro kontra pengobatan akhir zaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *