Apakah PAZ Al Kasaw Hoax? Apakah Urkud Birijlik Hoax?

Hai sobat, Penasaran sama PAZ Itu? Apakah PAZ Al Kasaw Hoax? Apakah Urkud Birijlik Hoax?

Ayuk kita coba perdalam sama sama.

Kami coba ketengahkan sisi lain, namanya pemberitaan kan sebaiknya mencakup kaidah cover both sides ya. Agar terjadi kesetimbangan berita. Bukan satu sisi saja, apalagi berisi kepentingan dan tendensi tertentu dari pihak yang menyebarkan infonya.

PAZ Al Kasaw Hoax, Siapa yang Memframingkan?

Lebih jahat dari itu, kadang media / orang berkepentingan melakukan framing. Sebagaimana yang terlukis dari beberapa cuplikan gambar ilustrasi kejahatan dunia framing di media berikut:

framing media nenek putus asa naik mobil gantung diri
Gambar 1: jahatnya oknum media dalam membuat framing

Ringkasnya:

  1. Di media (gambar sisi atas) diberitakan sosok nenek atas yang mau bunuh diri dengan cara gantung diri. Di kasih caption / headline, nenek putus asa mau gantung diri.
  2. Padahal, kalau kita simak beritanya secara utuh, fakta aslinya tidak seperti itu. Ternyata (digambar sisi bawah) itu gambar seorang nenek duduk bersama kawan lainnya di dalam sebuah mobil. Talinya itu tali untuk pegangan. Sama sekali bukan tali untuk gantung leher bunuh diri

Continue reading →

Bahasan Baru:

Cara pengobatan paz dan tekniknya, gerakan teknik paz, pro kontra pengobatan akhir zaman

Testimoni Dokter Mengikuti Workshop PAZ dan Pengobatan PAZ Al Kasaw PALEMBANG

PAZindonesia.com – Testimoni Dokter Mengikuti Workshop PAZ dan Pengobatan PAZ Al Kasaw di Paz palembang,  Testimoni Objektif Lagi, Seorang Dokter yang Belajar di #PAZpalembang

Tidak Overclaim, dan Tidak OverEstimated” , dari Akun Fb Qam Qam Qurratul Aini , dari FK UI dulunya, Kini tinggal di Jakarta.

” Senin dan Selasa kemarin ikut pelatihan PAZ metode Al Kasaw di Palembang. Maa syaa Allah. Ini metode yang tidak main-main.

Ustadz Haris paham sekali sistem muskuloskeletal, sistem saraf pusat & tepi, dan sistem kardiovaskular.

Saya merasa seperti dapat kuliah ilmu kedokteran yang luar biasa. Saya rasa metode ini bisa jadi pilihan pengobatan bagi masyarakat.

Dan alhamdulillah metode al kasaw ini Saya rasakan manfaatnya langsung saat itu juga ketika diterapi biidznillah. Continue reading →

Bahasan Baru:

biaya ikut kursus paz, pengobatan paz untuk hidrosefalus

Proven! Inilah Terapi Anak Lambat Bicara Anak Speech Delay

anakku global delay

a story testi paz

================

anak saya usia 3 tahun 10 bulan
belum bisa bicara , sebelum ikut babypaz belum bisa bicara, cuma nge “beo” doang

kalo di ajak ngobrol, gak ngerespon

kalo lari juga masih sempoyongan dan gak bisa lompat

ke dokter di bilang global delay

dulu jalan juga telat, umur 2.5 tahun baru bisa jalan

=============

kemarin ikut babypaz bandung bareng istri

diajarin tentang bedong body press

balik babypaz, rutin bedong

seminggu, gak kelihatan perkembangan nya (sampe curhat ke om anjrah, dan beliau bilang utk telatenin dan nikmatin proses)

nah, seminggu belakangan

si abang sdh mulai bisa respon

kalo ditanya nama, dah bisa jawab dgn namanya

ditanya umur juga..

yg bikin haru banget adalah ternyata si abang dah hafal doa tidur, alfatihah dan bisa ngitung sampai 11

bahkan dia apal beberapa nada lagu anak, walau kata2nya rada ngasal

dan ini baru belakangan keluar kata2nya

haru karena bahagia

sekaligus sedih ngebayangin gimana rasanya jadi abang 😭

semoga ke depan gusti ALLOH meridhoi usaha kami sebagai orang tua sehingga abang bisa normal lagi

dan makaciiihh sebesar2nya kepada ust Abu Hamza yang memberikan ilmunya tanpa diumpetin sedikitpun

om Anjrah Ari Susanto yg selalu ingetin buat telaten, sabar, dan nikmatin proses

🙏🙏🙏

===========

terapi anak lambat bicara speech delay paz al kasaw bedong bodypress

oiya selama ini si abang kalo habis lari2an biasanya batuk2

kemarin lari2an dan main sampe keringetan dan ikutan lomba 17an , Alhamdulillah gak batuk2

nah yg seru, kemarin pertama kalinya si abang minta di belikan balon

selama ini gak pernah minta sesuatu..

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah

Apa Itu BabyPAZ dan Apa Itu PAZ?

Dimana bisa kursus PAZ? Berapa biaya Kursus PAZ?
pazindonesia

Bahasan Baru:

PAZ sindrom down

3 Faktor Ini yang Membuat Pengobatan Stroke Tidak Juga Ada Perkembangan, Bahkan Bikin Putus Asa!

“Jegleeeeeeeerrrrr

Ibarat tersambar petir ketika mengetahui orang yang kita sayangi terkena stroke.

Beliau yang biasanya aktif, berjalan kaki kesana kemari.

Langsung tergolek lemas di tempat tidur.

=====

Rasanya hanya bingung, bingung, dan bingung

Kita ingin bantu, bantu pakai apa.

Ilmu nggak ada

Sementara kasihan ibu melihat ayah juga tidak progress progress

Tiduran terus tak ada daya.

======

Perjalanan waktu pun terasa melambat

Ikut arahan dokter, minum obat ini itu sudah dicoba

Rangkaian alternatif tak kurang kurang, dengar ada info apa disana sini

Semuanya dicoba

Hanya saja, mengapa tidak juga tidak ada perbaikan yang signifikan yang didapat

======

Sampai suatu hari bertemu dengan seorang teman

Dia katakan bahwa, ada tiga sebab mengapa stroke juga tak sembuh sembuh

Ya hasil belajar dia dengan seorang Ahli Stroke yang sudah 12 tahun hidup di dunia terapi

Dia cerita

=======

Satu, Ada tindakan operasi pada area kepala, otaknya.

Simpel dia katakan bahwa “otak adalah ciptaan Allah yang dibuat dalam lindungan tulang yang keras, kuat, ibaratnya di segel khusus oleh Allah”

Andai “segelnya di lepas”, di operasi, di bedah, maka “garansi ilang”.

Orang yang stroke, sudah di operasi, ketika di terapi apapun, dia akan ‘berbeda’ dibanding yang ‘masih original’.

=======

Dua, Usia sudah terlalu tua, sudah sangat amat lemah.

Rasul katakan bahwa setiap penyakit ada obatnya

Hanya saja beliau kecualikan, satu penyakit yakni penyakit tua yang mengantarkan seseorang pada kematiannya

=======

Ketiga, Karena yang mendampingi dirumah kurang ilmu cara merawat stroke dengan sebenar benarnya.

Bayangkan, berapa jam sih pasien stroke dirawat di rumah sakit

Lama mana dengan waktu berinteraksi dengan keluarga dirumah?

Andai orang dirumah memahami bagaimana cara merawat, tak usah nunggu bertahun tahun, hitungan menit progress sakit stroke yang kaki terseret langsung bi idznillah terasa bedanya.

Dengan ilmu Ini, Spontan Menolong Orang Sakit Stroke

Lihat di video empat menitan ini, Kejadian di sebuah masjid:

Tim PAZ Al kasaw mampir sholat. Melihat ada bapak bapak kondisi setelah stroke kaki terseret

Bapak ini ikut sholat berjamaah di masjid. Subhanallah ya, jalan demikian sulitnya, tetap semangat sholat jamaah di masjid

Maka, oleh tim PAZ langsung dibantu, spontanitas saja.

Luar biasanya, dengan izin Allah, kita berikan kaidah langkah PAZ dalam hitungan menit, kaki yang awalnya kaku, jadi langsung lebih ringan dalam melangkah Kaki yang awalnya lemes, energinya amat sangat lemah, langsung bisa diangkat setingi lutut.

Pakai ilmu apa ini? Ilmu yang praktis, gampang dipelajari, sederhana, namun insya Allah mujarab

Namanya ilmu Langkah Satu Dua, Terinspirasi dari Cara Jalan Ala Rasulullah Versi Pengobatan ala PAZ Al Kasaw

Bayangkan yang merawat orang yang stroke di rumah menguasai ilmu ini, niscaya dalam hitungan minggu, beliau yang sakit stroke bisa berjalan tanpa alat berjalan, bisa jalan sendiri. Adapun penyempurnaan tinggal di ulang ulang penerapan langkah satu dua-nya.

Pengobatan jadi jauh lebih cepat. Si sakit juga tak perlu mendekam di rumah sakit. Bisa sambil berobat bersama orang orang yang dia sayangi dan kasihi. Setiap keluarga jadi mampu memberikan perawatan terbaik bagi orang yang disayangi.

Selengkapnya… Pelajarilah Ilmunya, Bernama PAZ AL KASAW

jadwal pengobatan akhir zaman pelatihan paz terbaru

 

Penyebab Syaraf Kejepit & Ngerinya Dampak Sistemik Akibat Syaraf Kejepit Ke Tubuh

PAZindonesia.com – Setelah saya serius membantu project paz indonesia yang punya visi 2030 indonesia bebas syaraf kejepit dan asma, ada banyak yang tanya. Penyebab Syaraf Kejepit itu apa sih? Kok orang pada kena syaraf kejepit? Kok banyak penyakit ujung ujungnya hanya masalah syaraf kejepit saja?

Lalu, apa saja sih akibat syaraf kejepit bagi kesehatan manusia? Kalau tidak diobati, apa yang terjadi? Bagaimana kaidah yang tepat dalam mengobatinya serta mendiagnosa syaraf kejepit itu?

Woke, Kita bahas satu satu ya sebatas yang saya pernah belajar kepada Ustadz Haris antara lain:

PENYEBAB SYARAF KEJEPIT

Kalau boleh dibagi, penyebabnya bisa seperti:

Satu, Proses kelahiran. Bayi melewati jalan lahir, tak selamanya ‘mulus’ melewati liang kelahiran.
Prosesnya, proses melahirkan juga bisa jadi akar masalah syaraf kejepit. Continue reading →