PERHATIAN!!!

Atas banyaknya masukan mengenai konsep PAZ Maryam. Artikel ini dalam proses editing dan perbaikan.

Namun, Mohonlah Adil, janganlah berbusa busa menjugde ini dan itu.

Sadarilah, Apa yang ditemukan Tuan Guru Abu Hamza itu bukanlah suatu kepastian yang final. Sebagaimana ilmu kedokteran Barat juga bukan hal yang final.

Namun untuk sementara waktu, ini kajian mukjizat al Qur’an dalam ilmu pengetahuan modern  yang terbaik yang ditemukan tentang Kontribusi Islam Kedunia Kebidanan, berdasarkan inspirasi dari Ayat dan Hadits salah satunya ini.

Sudah banyak ilmu ini diterapkan dilapangan, hasil hasilnya luar biasa.

Bayi susah masuk panggul, 5 menit masuk. Bayi sungsang, bisa muter alamiah masuk panggul, dan lain sebagainya.

But, Terima kasih atas sambutan dan masukan yang banyak dari para tokoh dan ahli berkaitan kajian paz maryam.

By Admin Web

Gerakan PAZ Maryam, Kajian Ilmiah Dari Al Qur’an QS Maryam 22 – 26

Bersama Ustadz Haris Moedjahid (Guru Besar Pengobatan Akhir Zaman) &
Bidan Nur Aini (PAZTROOPER Gerakan PAZ Maryam)

gerakan maryam gerakan paz maryam persalinan maryam paz

Allah Subhanahu Wata’ala mengisahkan …

فَحَمَلَتْهُ فَانْتَبَذَتْ بِهِ مَكَانًا قَصِيًّا
Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

فَأَجَاءَهَا الْمَخَاضُ إِلَىٰ جِذْعِ النَّخْلَةِ قَالَتْ يَا لَيْتَنِي مِتُّ قَبْلَ هَٰذَا وَكُنْتُ نَسْيًا مَنْسِيًّا
Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: “Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan”.

فَنَادَاهَا مِنْ تَحْتِهَا أَلَّا تَحْزَنِي قَدْ جَعَلَ رَبُّكِ تَحْتَكِ سَرِيًّا
Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: “Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.

وَهُزِّي إِلَيْكِ بِجِذْعِ النَّخْلَةِ تُسَاقِطْ عَلَيْكِ رُطَبًا جَنِيًّا
Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu,

فَكُلِي وَاشْرَبِي وَقَرِّي عَيْنًا ۖ فَإِمَّا تَرَيِنَّ مِنَ الْبَشَرِ أَحَدًا فَقُولِي إِنِّي نَذَرْتُ لِلرَّحْمَٰنِ صَوْمًا فَلَنْ أُكَلِّمَ الْيَوْمَ إِنْسِيًّا
maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: “Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini”. (QS Maryam: 22-26)

Kunci Kunci Ringkasan Kajian dari Ustadz Haris

Beberapa Kunci Kunci Inspirasi yang Bisa di cermati:

1. Sebagai seorang muslim yang taat maka sebelum mencari solusi dari tempat lain, maka kita cari dulu di Al Qur’an dan Hadist Rasulullah.

2. bila kita mencari solusi bagaimana cara melahirkan yang yang tepat, maka tanyalah kepada Pencipta Manusia. karena dialah Zat yang paling mengenal Manusia.

3. Al Qur’an adalah kalam Allah, kitab yang telah sempurna ini, menjadi petunjuk bagi orang yang bertaqwa sampai hari kiamat.

4. untuk proses persalinan, dengan sangat jelas Allah memberikan petunjuk kepada kita di surah Maryam.

5. di situ Allah menjelaskan, bagaimana seorang perawan (bunda maryam) bisa melahirkan sendiri, secara normal, tanpa operasi, hanya dengan mengikuti panduan petunjuk dari Allah.

6. dan yang luar biasa petunjuk yang di turunkan Allah kepada bunda Maryam, Allah Wahyukan kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, agar menjadi petunjuk bagi kita semua.

7. inilah bukti cinta Allah kepada HambaNya, Dia ingin HambaNya selamat. maka di turunkanlah petunjuk yang Nyata, yaitu Al Qur’an.

8. maka, bila para ibu ingin melahirkan normal, tanpa operasi, maka ikutilah petunjuk yang sama yang Allah berikan kepada bunda Maryam.

9. seperti apakah petunjuk persalinan yang ada di surah maryam ini? dan bagaimana pengaplikasiannya dalam realita kehidupan masa kini. berikut ulasannya…

10. “Kemudian rasa sakit akan melahirkan memaksanya (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia (Maryam) berkata, “Wahai, betapa (baiknya) aku mati sebelum ini, dan aku menjadi seorang yang tidak diperhatikan dan dilupakan.” (QS. Maryam : 23)

11. bahwa rasa sakit itu adalah sebuah tanda sang buah hati akan hadir ke dunia. maknailah rasa sakit itu dengan kerinduan sang buah hati yang sangat ingin berjumpa dengan ibunda tercinta.

12. bunda maryam bersandar pada pangkal pohon kurma adalah petunjuk dari Allah agat bila rasa sakit itu hadir maka ambillah posisi duduk bersandar. agar tulang ekor bisa masuk. sehingga rasa sakit itu bisa sedikit berkurang.

13. “Maka dia (Jibril) berseru kepadanya dari tempat yang rendah, “Janganlah engkau bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.” (QS. Maryam : 24)

14. jibril menyeru dari tempat yang lebih rendah adalah sebuah petunjuk dari Allah, agar para suami, atau bidan yang membersamai persalinan, memberikan support dari posisi yang lebih rendah dari ibu yang akan melahirkan. ini akan memberikan efek psikologi yang menenangkan bagi sang ibu. sehingga ibu bisa rileks dalam menyambut kehadiran sang buah hati.

15. anak sungai yang Allah hadirkan untuk bunda maryam, adalah sebuah petunjuk dari Allah, bahwa untuk membantu ibu yang akan melahirkan itu semakin rileks, maka kaki sang ibu harus masuk ke dalam kolam air setinggi lutut.

16. “Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya (pohon) itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.” (QS. Maryam :25)

17. menggoyangkan pangkal pohon kurma ke arahmu, adalah sebuah petunjuk dari Allah yang sangat luar biasa dalam membantu proses persalinan.

18. kata kuncinya adalah menggoyangkan ke arahmu ini adalah posisi menarik pohon. setelah penelitian dan riset yang sangat panjang yang di lakukan prof haris, gerakan menarik pohon ini memberi 4 efek yang luar biasa bagi kemudahan persalinan.

19. yang pertama, tulang ekor akan keluar. yang kedua tulang panggul membuka, yang ketiga otot perut dan vagina mengendor, dan yang ke empat memberikan efek anastesi, sehingga sakit saat kontraksi tidak begitu terasa.

20. ke empat efek dahsyat dari gaya menarik pohon kurma ini membuat sang anak mudah untuk mencari jalan keluar, di tambah dengan dengan gravitasi, maka sang buah hati akan mudah keluar tuk segera berjumpa dengan ayah bunda…

21. gerakan menarik pohon ini adalah gerakan tuk menyambut, membuka jalan bagi sang buah hati tuk lahir dengan mudah.

22. gerakan menarik pohon kurma ini bisa di modifikasi sedemikan rupa, menyesuaikan tempat persalinan.

23. di klinik bersalin binaan prof haris, menggunakan papan yang di sandarkan di ranjang, yang di tempelkan bantal. yang ukurannya di kondisikan dengan ukuran pohon kurma.

24. bila lelah saat melakukan gerakan ini, lakukan duduk bersandar… bila dirasa sudah cukup istirahannya, maka lakukan gerakan maryam lagi bila lelah istirahat lagi… begitu seterusnya… sampai Allah ijinkan sang buah hati lahir ke muka bumi.

25. insya Allah bila gerakan ini di lakukan, berdiri dengan kaki membuka, di atas air, sambil melakukan gerakan menarik, sambil melakukan gerakan birdiri jongkok. maka atas ijin Allah, sang buah hati akan keluar dengan mudah, tanpa sobekan, tanpa jahitan, tanpa operasi.

26. saat sang buah hati telah lahir, maka proses selanjutnya serahkan kepada bidan yang juga seorang PAZTROOPER. agar bisa dilakukan tindakan perawatan pasca lahir.

27. buah kurma yang Allah jatuhkan adalah sebuah petunjuk, agar ibu yang telah melahirkan segera memakan kurma untuk mengembalikan stamina.

28. insya Allah persalinan maryam ini adalah harapan baru bagi para ibu hamil, bagi umat islam, yang ingin melahirkan normal, tanpa operasi.

29. petunjuk persalinan yang adalah dalam AlQur’an ini adalah bukti Kasih sayang dan Cinta dari Allah, untuk kita semua.

30. gerakan maryam ini akan mudah dilakukan bila sejak awal kehamilan, ibu hamil sudah menyiapkan kaki yang kuat yang siap untuk melakukan gerakan maryam.

31. gerakan persiapan agar kuat saat melakukan gerakan maryam, ini seperti gerakan maryam tapi tanpa menarik. hanya berdiri lalu jongkok, berdiri lalu jongkok lagi, begitu seterusnya. lakukan 3 set setiap pagi dan sore hari.

32. saat kehamilan, keluhan pada ibu hamil seperti mual, pusing, nyeri punggung dll, insya Allah bisa diselesaikan dengan metode PAZ seperti (hulk, CU, Gergaji dll), solusinya harus sesuai dengan penyimpangan pada ibu hamil.

33. Klo pinggul sempit tugas kita bagaimana melebarkannya. Bukan menyerah dg keadaan.

34. Klo ga bisa masuk panggul, berpikirlah gimana caranya masuk.

35. Klo kesakitan cari metode dan posisi yg alami yg memberikan efek anastesi natural.

36. Klo ga keluar dan lama cari penyebabnya apa yg menghalangi bayi shg lambat keluar.

37. bila Kondisi darurat. Harus cepat improfisasi.

38. Tugas Paztrooper bukan perpanjangan orang yg frustasi dg keadaan dan menyerah.

39. Cari solusi dan berpikir terus. Target kita ke depan. Kelahiran bisa secara natural dan dilakukan dirumah masing2, Tanpa ada robekan sedikit pun juga.Tanpa operasi.

40. Canangkan target yg maksimal. Jangan cepat menyerah dg definisi2 yg melemahkan.

41. Masa kita kalah dg makhluk2 lain. Mereka bisa melahirkan dan bertelur secara natural masa kita tidak bisa.

42. Jangan malu2in didepan makhluk yg lain. Katanya manusia makhluk yg sempurna dan cerdas.

43. insya Allah, bila ikhlas saat mengikuti petunjuk Persalinan yang telah Allah sampaikan di Al Qur’an surah Maryam ini, maka kemudahan dan keselamatan pasti kan diraih.

44. Allah ﷻ Berfirman: “Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai.” [QS. Ali Imaran : 103].

45. Rasulullah ﷺ bersabda:“Aku tinggalkan di tengah-tengah kalian dua hal, kalian tidak akan tersesat setelah (kalian bepergian teguh pada) keduanya, Kitabullah dan Sunnahku.” [HR. At-Thabrani].

Seminar Gerakan PAZ Maryam, Seminar Pertama dari PAZindonesia.Com

Mau tau detailnya langsung, dari sumbernya yang sudah mengamalkan Gerakan PAZ Maryam?

Ingin langsung bisa mengerti, Faedah ilmiah gerakan maryam secara ilmiah dari basis tulang belakang, tulang ekor, tulang rangka?

Ikutilah SEMINAR SEHARI …

KUPAS TUNTAS KAJIAN ILMIAH GERAKAN PAZ MARYAM

Melahirkan sesuai petunjuk Qur’an, Ibu Sehat Minim Jahitan, Kelahiran Lancar, Sehat, dan Aman

WAKTU DAN TEMPAT

  • Hari/Tanggal: Senin,  23 September 2019
  • Waktu: 08.00 – 15.00 Wib
  • Tempat: SYARIAH HOTEL SOLO (link google maps klik di sini)
    Jl. Adi Sucipto No.47, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57175

NARASUMBER
1. Ust Haris Mujahid
– Founder PAZ Al Kasaw
– Owner Iqro Sehat Bandung

Materi : Besarnya Manfaat Bedong terhadap kesehatan anak & Gerakan maryam dalam sudut pandang scientific serta Islam

2. dr. Galeh Adhi
– Trainer Nasional PBI
– Owner BSS Naafi’ah

Materi : Anatomi dan Patofisiologi organ Reproduksi

3. Nur Aini Rahmawati, SST., M.Kes
– Owner Klinik Fatimah Berliana Bunda
– Owner Apotek Berliana Bunda
– Owner Rumah Terapi “Berliana Sehat”
– Direktur Yayasan Global Jaya Hanania

Materi : Experience Session, Tips dan Pengalaman membantu Persalinan dengan konsep  Gerakan PAZ Maryam agar Lancar, Sehat, dan Aman. Termasuk jurus PAZ atasi masalah kesehatan ibu hamil sebelum waktu persalinan.

MODERATOR :
1. Sri Kustiyati, SST, M.Keb
– Dosen Prodi Kebidanan STIKES Aisiyah Surakarta

2. Istiqomah Risa Wahyuningsih, SST, M.Kes
– Dosen Prodi Kebidanan STIKES Aisiyah Surakarta

Sudah Ada Testimoni?

Alhamdulillah ada. Sedikit sharing pengalaman dari yang sudah memberikan pendampingan kepada pasien dengan jurus PAZ maryam:

gerakan maryam lebih cepat mbrojol

Sahabat dari Riau, Support gerakan paz maryam untuk adiknya:

testimoni gerakan maryam gerakan maryam paz

Lalu, Ibu ini nggak jadi Cesar, ALhamdulillah wasilah gerakan Maryam dengan Izin Allah.

Padahal sudah sempat panik, ketuban rembes dan kepala adek bayi nggak masuk masuk juga ke area panggul.

Alhamdulillah ya.

Ikut Dong, Seminar Gerakan PAZ Maryamnya, Biaya Berapa?

Untuk mendapatkan ilmu supaya:

  • Bisa persalinan insya Allah lebih berkah dengan mengikuti cara bersalin yang dituntunkan dalam Qur’an
  • Paham bagaimana mempersiapkan bayi masuk panggul agar memaksimalkan potensi persalinan normal
  • Paham trik trik sehat ala PAZ dalam kondisi Hamil
  • Tahu jawaban apakah sudah cesar bisa lahir normal dengan teknik Maryam
  • Paham kajian ilmiahnya menurut PAZ bagaimana cara kerja Gerakan PAZ Maryam ini
  • Tahu seperti apa realnya hasil pengamatan kelahiran maryam di Klinik binaan tim PAZ Al Kasaw
  • Diskusi lebih lanjut kesehatan ibu hami, proses persalinan, dan pasca melahirkan ala PAZ
  • Juga bagaimana penjelasannya secara medis
  • Cocok untuk persiapan kelahiran alamiah bagi yang ingin melahirkan alami. Baik kelahiran pertama maupun selanjutnya
  • Bagi akademisi cocok bagaimana bisa mengambil ilmu dari Qur’an dalam kehidupan sehari hari

Biaya belajarnya jika di nilai langsung bisa jadi Valuenya bernilai sepuluh juta rupiah perorang.

Hanya Saja, demikian gembiranya kami bisa membagi hasil riset kami ini kepada kaum muslimin, Anda cukup Investasi senilai:

Early Bird Sebelum 18 September 2019

UMUM: Rp 300.000,-

BIDAN/ OWNER KLINIK BERSALIN:
Rp 250.000,-

Harga Normal Mulai 19 September 2019

Biaya Pendaftar NORMAL Termasuk PENDAFTAR ON THE SPOT

TIKET MASUK Rp 500.000,-

Dan sungguh benar. Allah sudah sampaikan, bahwa dalam kisah maryam ini.

Menjadi rahmat bagi Manusia. Baru sedikit kajian ilmiah di lakukan, sudah banyak nikmat Allah yang sudah dirasakan ibu hamil dalam binaan paz.

Allah berfirman:
قَالَ كَذَٰلِكِ قَالَ رَبُّكِ هُوَ عَلَيَّ هَيِّنٌ ۖ وَلِنَجْعَلَهُ آيَةً لِلنَّاسِ وَرَحْمَةً مِنَّا ۚ وَكَانَ أَمْرًا مَقْضِيًّا

Jibril berkata: “Demikianlah”. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan”.

Jadi motivasi tersendiri bagi kita agar ayo mendekat ke Qur’an, Ayo kembali ke Qur’an.

=====

Daan …Semoga Allah Memberkahi jalan ini…
jalan para pejuang Pengobatan Akhir Zaman.

Gerakan maryam, hanyalah sebagian penting dari kajian dalam PAZ Al Kasaw.

Konsep besarnya, di kupas lengkap dalam pelatihan PAZ. Silakan bisa ikuti pelatihan PAZ terdekat lihat jadwal di https://pazindonesia.com/pelatihan

======

Ringkasan Point Point Kajian disusun oleh Team PAZ Pusat
saat berkunjung ke Klinik Berliana Bunda, Kalikotes, Klaten.

Klinik bersalin yang di pimpin oleh bidan Nur Aini.
salah seorang Bidan PAZTrooper binaan Prof Haris Moedjahid.

Tentunya, kajian ilmiah mengenai gerakan maryam ini masih jauh dari sempurna. Kita doakan ustadz Haris Abu Hamza diberikan taufikoleh Allah agar bisa menyempurnakan Gerakan Maryam ala PAZ Ini.

Lalu Allah mudahkan kepada kita yang belajar, juga kepada seluruh muslimah bisa mengamalkan anjuran Qur’ani dalam melahirkan ini.

Insya Allah dapat pahalanya, melahirkan lancar alamiah, tanpa banyak jahitan (pada beberapa pengalaman tanpa jahitan betulan), Ibu dan bayinya juga sehat.

Idealnya, ketika 100% bisa mengamalkan sebenar benar petunjuk Qur’an dalam melahirkan Ala PAZ Maryam ini, insya Allah tanpa jahitan. Goalnya ketika benar adalah begitu.

Sebagai informasi, gerakan maryam ini merupakan ranting, yang tak lepas dari batang tubuh besar dari Ilmu Pengobatan PAZ Al Kasaw. Lebih lengkap ketika belajar gerakan paz maryam ini juga ikut kelas basic syaraf kejepit dan asmanya juga.

#PAZTROOPER
#PAZSTORY

Bahasan Baru:

persalinan maryam, paztrooper, melahirkan metode maryam, gerakan maryam, metode maryam, Gerakan paz maryam, paz maryam, gerakan menarik pohon kurma, rumah sakit berliana metpde maryam, melahirkan dengan metode paz