Penyebab Syaraf Kejepit & Ngerinya Dampak Sistemik Akibat Syaraf Kejepit Ke Tubuh

PAZindonesia.com – Setelah saya serius membantu project paz indonesia yang punya visi 2030 indonesia bebas syaraf kejepit dan asma, ada banyak yang tanya. Penyebab Syaraf Kejepit itu apa sih? Kok orang pada kena syaraf kejepit? Kok banyak penyakit ujung ujungnya hanya masalah syaraf kejepit saja?

Lalu, apa saja sih akibat syaraf kejepit bagi kesehatan manusia? Kalau tidak diobati, apa yang terjadi? Bagaimana kaidah yang tepat dalam mengobatinya serta mendiagnosa syaraf kejepit itu?

Woke, Kita bahas satu satu ya sebatas yang saya pernah belajar kepada Ustadz Haris antara lain:

PENYEBAB SYARAF KEJEPIT

Kalau boleh dibagi, penyebabnya bisa seperti:

Satu, Proses kelahiran. Bayi melewati jalan lahir, tak selamanya ‘mulus’ melewati liang kelahiran.
Prosesnya, proses melahirkan juga bisa jadi akar masalah syaraf kejepit.

Tau sendiri kan, bahkan dalam persalinan normal. Kadang ada beberapa posisi bayi yang saat keluar itu tidak ideal.

Naudzubillah, kadang butuh di vakum, atau melahirkan normal hanya ‘ada tarikan kurang pas’ pada bayi. Disitulah akar kejepit bermula. Atau trauma tertentu saat proses melahirkan yang merubah posisi rangka dan tulang belakang bayi.

Kedua, Saat bayi.

Karena mendapatkan informasi yang salah. Berapa banyak ibu ibu muda, juga yang sudah melahirkan beberapa kali. Mereka enggan membedong bayinya. Mereka merasa modern ketika berhasil tidak membedong bayinya.

Bayi tidak dibedong, memunculkan banyak permasalahan kesehatan serius pada manusia. Khususnya yang sedari awal sudah punya potensi penyimpangan struktur tulang belakang dan rangka-nya.

Simpel saja, bayi yang dibiarkan dalam kondisi terlentang terbuka. Pada beberapa kasus, tulang ekor kemudian masuk. Bayi susah berjalan. Lambat bicara serta muncul aneka masalah kesehatan lainnya. Atau, bayi digendong namun jatuh, jatuh kejengklak ke belakang, jatuh dari kasur dan lainnya.

cara bedong anak penyebab syaraf kejepit pinggang pinggul leher
Gambar: Salah satu teknik Bedong PAZ

Sejatinya, Bedong itu ‘mengepress’ badan bayi agar di postur terbaiknya. Sekaligus, ketika bedong dengan tepat bisa ‘menjadikan autofitnes’ bayi. Bedong membuat bayi melatih tulang punggungnya dan Rangka. Asal metode bedong tepat dan kekuatan bedongnya sesuai koridor ilmu paz.

Balita dan Anak Anak. Ada banyak kasus masuk ke tim PAZ, balita tiba tiba tidak bisa jalan oleh sebab jatuh terduduk. Baik dia jatuh karena main sendiri/ jatuh saat bersepeda / jatuh ketika ada kecelakaan bersama ortunya. Fokus ortu ketika anak jatuh, “berdarah nggak?”. Apa ada yang berfikir, “ada rangka / tulang belakang yang bergeser ndak”?

Ketiga, Remaja – Dewasa. Terjadi karena jatuh terpeleset. Jatuh karena hal lainnya. Jatuh cinta bisa bikin syaraf kejepit ndak? bukan syaraf, hatimu yang kejepit. #halah kok bahas itu sih wkakakaka. Karena problem ketika olahraga, karena beban tas berlebih, salah posisi saat angkat barang dan semacamnya.

Owh iya, yang sedang trend. Posisi duduk saat main game yang bertumpu pada tulang ekor. Lahirkan banyak penyakit mulai dari asma, sering pusing, migraen, vertigo, badan nggak ada tenaga pada anak.

Para Ayah dan ibu, saat gendong anak. Angkat barang berat tidak di posisi yang tepat. Termasuk karena jatuh / terpeleset / kecelakaan kendaraan. Kebiasaan duduk yang salah. Kebiasaan mengkantongi dompet tebal di kantong belakang.

Penyebab syaraf kejepit saat dewasa di dominasi karena pernah jatuh. Jatuh dari sepeda, jatuh dari motor, jatuh saat olahraga. Pas jatuh nampaknya biasa saja, tidak ada luka atau ada luka.

Berjalan waktu lima tahun, syaraf kejepitnya menjadi sangat menonjol rasanya. Baru terasa kaku, tidak bisa jalan. Atau memberikan respon terhadap organ di dalam tubuh, maka muncullah aneka penyakit.

Efek Akibat Syaraf Kejepit Bagi Manusia?

Setelah mengupas penyebab syaraf kejepit, lalu apakah efek yang dirasakan oleh orang yang syaraf kejepit di dalam tubuhnya? Nah, jawabnya sangat beragam.

Beberapa diantaranya hanya menyampaikan keluhan yang ‘sifatnya permukaan’ saja. Keluhan pinggang nyeri, leher tidak bisa menoleh, pinggul sakit, dan tak jauh dari rasa kebas, kesemutan terus menerus, serta rasa tidak nyaman ketika sholat, duduk, berkendara.

Padahal, Kalau tau, Akibat Syaraf Kejepit Pada Manusia berdampak sistemik yang sangat luas. Agar lebih jelas perhatikan diagram hubungan syaraf tulang belakang dengan organ di badan:

pengobatan syaraf kejepit bagan hubungan syaraf dan organ

Anda bisa baca di gambar, sisi punggung/ belakang, di situ ada banyak tulisan kode kode seperti:

  • C: cervical, area tulang belakang di leher dan penyangga kepala
  • T: thoracic, area bawah leher sampai area atas perut
  • L: lumbar, area pinggang
  • S: sacrum, bawah sendiri + temennya tulang ekor.

Perhatikan pada kode C1- c7, itu ke depan nyambungnya ke organ mana saja. Kalaulah, ada dislokasi tulang belakang pada area tersebut, otomatis memunculkan masalah di organ yang terkait dengannya.

Tak jarang, ada seorang anak. Lari lari, lalu jatuh dengan posisi yang tak biasa. Tiba tiba dalam hitungan menit matanya membesar. Bisa jadi itu efek dislokasi tulang belakang pada area tersebut.

Lalu orang pernah jatuh atau salah posisi ketika angkat barang pada area lumbar. Eh kok efeknya jadi kalau kencing susah ditahan, lama tidak punya keturunan, gagal ginjal, atau penyakit lain lainnya.

Jadi, Akibat Syaraf Kejepit itu yang bermasalah, TIDAK SEKEDAR SAKIT NYERINYA. Dampaknya jangka panjang ke organnya yang kemudian mengerikan. Organ yang lemah, lahirlah multiple effect penyakit dalam dirinya.

Penyimpangan (dislokasi) tulang belakang, tulang tengah, rangka akibatkan permasalahan koordinasi organ, getah bening, darah dan lain lainnya.

Tak Kalah Mengerikan, Syaraf Kejepit Bisa Bikin Karir dan Rumah Tangga Berantakan

Ketika sudah lumpuh. Ketika sudah tidak bekerja secara normal. Seberapa banyak perusahaan yang masih mau menjaga karir seorang yang sudah sering bermasalah secara kesehatan.

Baru bekerja sebentar, sudah menyerah. Tak lepas dari obat obatan yang hanya sekedar menyembunyikan penyakit, aslinya hanya nyerinya yang dipadamkan. Akar masalah kejepitnya dibiarkan begitu saja. Karir pun lepas dipenjara rasa nyeri tulang belakang.

Tawaran lain hanya operasi, hanya saja operasi tulang belakang kebanyakan malah melahirkan problem baru yang jauh lebih menyakitkan daripada nyeri awal syaraf kejepitnya. Ketika lumpuh, total hanya bedrest selepas operasi tulang belakang, sampai di tinggalkan pasangan hidup yang dicintainya.

Rasa panas, nyeri bertubi tubi, Menghantui setiap hari setelah efek operasi. Kaki lumpuh, tak bisa apa apa. Bahkan melihat jemuran terkena hujan, tidak bisa melakukan apa apa.

Syaraf kejepit, real bisa jadikan rumah tangga bubar. Pasangan tak benar benar bisa puas mendapatkan pemenuhan kebutuhan dahaga jiwanya.

Akibat Syaraf Kejepit Pada Bayi dan Balita

Bayangkan syaraf kejepit terjadi pada bayi. Bayi itu tidak bisa menyampaikan keluhannya. Dia hanya bisa diam. Atau karena saking nyerinya, dia sampai tidak bisa menangis.

Syaraf kejepit pada bayi akibatkan mereka semakin tidak bisa berjalan.

Begini logika-nya. Pada manusia dewasa, mereka sudah memiliki memori bagaimana cara berjalan. Suatu hari syaraf kejepit, jadikan dia lumpuh tidak bisa jalan.

Begitu syaraf kejepitnya dibereskan salah satunya dengan teknik BedongPAZ, dia bisa jalan lagi dengan cepat.

La pada bayi? mereka kadang SAMA SEKALI belum pernah jalan. Jadi tak memiliki memori bagaimana sih cara berjalan. Maka, walaupun syaraf kejepit hilang, dia tetap masih butuh waktu buat bisa berjalan.

Ringkasnya, Dua akar utama syaraf kejepit anak:

  • Jatuh terduduk
  • Jatuh kejengklak (digendong, jatuh ke belakang)

Kenali sudah sejauh mana ‘menyimpang’ tulang belakangnya, dicarikan perbaikannya. Insya Allah penyakit anaknya hilang.

Bentuk Bentuk Penyakit Syaraf Kejepit Pada Anak

Konkretnya, apa saja sih secara fisik yang bisa kita lihat bahwa itu penyakit yang akarnya dari syaraf kejepit pada anak?

Baik, kami jelaskan secara empiris (dari dasar pengalaman) menemani Prof Haris Moejahid (penemu paz al kasaw) menterapi banyak pasiennya. Prinsipnya, penyakit yang kaitannya dengan syaraf ini ekstrim.

Contohnya menurut paz al kasaw:

  • Perut membesar cepat sebab ‘tidak jelas’
  • Kasus down syndrom
  • Polio
  • Bocor Jantung
  • Cerebral palsy
  • Lumpuh pada anak
  • Speech Delay
  • Gangguan lever, perut membesar keras
  • Kasus aneka kanker pada anak leukimia
  • Penyerapan nutrisi tidak maksimal
  • Epilepsi, dll

Ada banyak varian. Menurut pengalaman, Nama banyak, satu saja Penyebab Syaraf Kejepit saja. Ya aneka nama penyakit yang di pengobatan barat namaya aneh aneh, qodarullah di spooring dan balancing tulang belakang tulang tengah sampai tulang ekor, penyakitnya sembuh. Bi idznillah.

Obat Herbal Syaraf Kejepit Ada Ndak?

Sejauh pengalaman praktek terapi, herbal syaraf kejepit tidak memiliki kemampuan memindahkan posisi tulang yang keliru, kembali sendiri ke tempatnya. Bahkan obat kimia medis termahal sekalipun, rasanya tak ada yang obat sekali minum lalu posisi tulang bisa balik beres ke posisinya.

Herbal syaraf kejepit hanya menutrisi area tulang yang sakit, mengurangi nyerinya, melemaskan otot sekitar tulang. Tak bisa menggeser tulang yang menyebabkan syaraf terjepit.

Agar syaraf kejepit bisa kembali ke posisinya, harus belajar teknik mengembalikan dengan tanpa operasi, tanpa obat, tanpa herbal, tanpa jimat, hasil cepat. Namanya Teknik Pengobatan Akhir Zaman Metode Al KAsaw.

Metode ini ditemukan oleh Prof Haris Moejahid, Lulusan Technische Universiteit Delft jurusan Aeronoutical Enginering (spesialisasi struktur dan rangka pesawat terbang), Belanda.

Beliau disebut orang sebagai sosok medical hacker juga medical re-engginer. Bagaimana dari ilmu ke-insiyuran beliau pakai untuk menemukan metode metode menerobos batas teknik pengobatan standar medis.

Bagaimana di pengobatan barat hari ini bangga dengan:

  • Alat alat pemeriksaan laborat digital super canggih
  • Melibatkan artificial intelligence
  • Ruang terapi super mewah serba wah
  • Literatur buku yang digunakan menggunung
  • Riset Riset obat kimia yang makin mahal dan panjang
  • Alat alat operasi yang makin teknologi keren

Dibandingkan sama beliau:

  • Tangan Kosong
  • Tanpa obat
  • Tanpa Jimat
  • Tanpa Komat Kamit Doa aneh aneh
  • Tanpa alat
  • Tanpa operasi

Bisa mujarab kasih banyak solusi yang akar penyebab syaraf terjepit.

Kembali Ke Al Qur’an, Dalami Penyebab Syaraf Kejepit dari Al Qur’an

Salah satu teknik beliau yang unik, Beliau meriset mengenai engklek. Sebuah solusi mutakhir yang Allah berikan kepada seberat berat penyakit yakni penyakit nabi Ayyub Alaihi Salam.

Di Al Qur’an, Surat Shad Ayat 42 ارْكُضْ بِرِجْلِكَ ۖ هَٰذَا مُغْتَسَلٌ بَارِدٌ وَشَرَابٌ (Allah berfirman): “Hantamkanlah kakimu; inilah air yang sejuk untuk mandi dan untuk minum

Hadist Bagaimana Cara Berjalan Rasulullah Seakan Akan Turun dari Tempat Tinggi PAZ
Gambar: Penerapan Engklek Pada Pasien Benjolan Payudara

Baru meriset sedikit saja, masya Allah. Syaraf kejepit, benjolan payudara, masalah jantung apa saja. Bisa sembuh dengan jurus ارْكُضْ بِرِجْلِكَ. Kami sudah berikan buktinya di video video di Youtube PAZ AL Kasaw

Detailnya mengenai siapa beliau, kiprahnya apa saja. Baca bolak balik seluruh website PAZindonesia.com Ini.

Malah beliau, kini fokus berkhidmat kepada umat. Hasil temuan temuannya sudah bisa anda nikmati dalam bentuk workshop.

Jadwal workshop metode paz al kasaw utk masalah syaraf kejepit bisa langsung daftar saja melalui INFO PELATIHAN PAZ

Makasih :D… Josss gandos. Support PAZ Indonesia dalam program 2030 Indonesia Bebas Syaraf Kejepit dan Asma. Support US! SHare SHARE!!! #SyarafKejepit #BebasASMA

 

Klik untuk cek Jadwal Pelatihan Terbaru

4 Comments

  1. maasyaaAllah…barakallahufiih ustadz haris…
    wa barakalloh paz….
    smg suatu saat Allah ijinkan ana utk ikut seminar pelatihan paz di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *