Pengobatan Jantung Tanpa Operasi, Terapi PAZ di Kendal

PAZ Indonesia – Pengobatan Akhir Zaman sebagai salah satu metode pengobatan yang berbasis alami, tanpa operasi, dan tanpa efek samping saat ini hadir di Kendal.

Metode Pengobatan PAZ Al-Kasaw untuk Sakit Jantung

Metode PAZ Al-Kassaw adalah salah satu metode pengobatan yang berbasis biomekanika, dilakukan dengan beberapa jurus dan gerakan yang dikembangkan dan diperkenalkan oleh Ustadz Haris Moedjahid. Beliau selaku penemu metode PAZ menyampaikan secara detail mengenai apa itu PAZ pada video berikut.

Penyakit jantung ditandai oleh beberapa gejala seperti mudah lelah, sulit tidur, nyeri di dada, sesak nafas, detak jantung tidak beraturan, dan jantung sering berdebar tanpa sebab. Ragam penyakit jantung yang banyak diketahui adalah jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, gagal jantung / CHF, penyempitan pembuluh darah, dan penyakit katup jantung.

Sakit jantung saat ini masih menjadi momok yang cukup menakutkan. Pasalnya, penyakit jantung adalah penyumbang penyebab kematian tertinggi di sebagian besar negara-negara di dunia. Namun, saat ini pengobatan untuk sakit jantung tidak lagi sulit dan penderitanya tidak harus menjalani operasi. Metode PAZ berupaya membantu pengobatan sakit jantung dengan cara yang alami, tanpa obat, dan tanpa operasi. 

Metode PAZ adalah terapi berbasis biomekanika, lahir dari inspirasi Al-Qur’an dan Hadits disertai riset dan proses panjang, meliputi studi literatur serta praktik lapangan selama 26 tahun. Saat ini, PAZ Indonesia telah melahirkan ribuan paztrooper, sebutan untuk terapis PAZ, yang aktif membantu menterapi masyarakat sekitarnya. Alhamdulillah semua pasien menunjukkan progres yang signifikan dan kesembuhan yang baik. Video-video berikut berisi testimoni para pasien yang sudah diterapi PAZ.

Testimoni Pengobatan Jantung dengan Metode PAZ Al-Kasaw

Pengobatan Jantung Ritme tidak Beraturan dan Gampang Mau Pingsan

Kasus tersebut alhamdulillah selesai hanya dengan jurus engklek dan kombinasi cara jalan Rasulullah. Pasien merasakan badan segar dan nyaman serta ritme jantung kembali normal.

Testimoni PAZ Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Beliau adalah salah satu pasien jantung koroner yang sudah menderita sakit selama belasan tahun. Alhamdulillah beberapa menit terapi berprogress baik dan beliau dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih bahagia.

Pasang Ring Jantung Dua, Mudah Sesak dan Mudah Lelah

Alhamdulillah melalui wasilah PAZ, beliau mampu berjalan jauh tanpa merasa lelah dan sesak.

Di atas adalah beberapa testimoni para pasien PAZ yang bersedia diliput untuk kemudian dibagikan ke khalayak umum, dengan harapan agar sesama penderita jantung lainnya merasakan sembuh dan kembali normal tanpa konsumsi obat atau operasi. Testimoni lainnya dapat ditemukan di fanspage Instagram dan Facebook PAZ Al-Kasaw, serta Youtube Pengobatan Akhir Zaman PAZ.

Terapi PAZ Jantung kini Hadir di Kendal

Tempat pengobatan jantung tanpa operasi dengan metode PAZ Al-Kasaw dapat dijumpai di kota Kendal dengan menghubungi nomor kontak yang tertera di bawah. Beliau adalah terapis PAZ yang sudah berpengalaman dan telah mengabdikan ilmunya untuk membantu sesama. Silahkan dihubungi untuk reservasi atau berkonsultasi.

  • Wildannur Mufid : Darusy Syifaa (081328250748)

Daftar lengkap PAZTroopers di provinsi dan kota lainnya silahkan cek di Klinik PAZ.

 

Alamat dan kontak PAZ pusat

Bagi anda yang ingin berkunjung atau ingin melakukan terapi kesehatan dengan metode Pengobatan Akhir Zaman langsung ke pusatnya, bisa langsung menghubungi:

  • Telepon: +62 812-2220-0600 (Iqro’ Sehat Bandung) & +62 878-7600-0227 (Ayub Camp Klaten)
  • Whatsapp: +62 821-2553-1192 (Iqro’ Sehat Bandung) & +62 878-7600-0227 (Ayub Camp Klaten)

Alamat lokasi Klinik PAZ Pusat Ustadz Haris:

Iqro’ Sehat. Komplek Villa Bandung Indah Blok A1 No. 14, Cinunuk, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40624.

Ayub Camp. Gang H. Sugiyanto, Sidorejo, Belang Wetan, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah 57438.

Semoga Allah memberikan kemudahan dan kesembuhan bagi hamba-Nya.

Ada yang Ditanyakan? Atau Paling Tidak, Apa Inspirasi yang Didapat?

Your email address will not be published. Required fields are marked *