9 Jawaban Atas Tuduhan Tuduhan Terhadap PAZ Al Kasaw

PAZindonesia.com – Beredar viral beberapa posting yang mendeskreditkan PAZ, maka ada salah satu postingan dari Alumni Pelatihan kami yang memberikan jawaban atas sejumlah tuduhan tersebut.

kritik tuduhan jawaban pengobatan akhir zaman
Gambar: Yang Viral Di Social Media

Jawaban ini menjadi penting, oleh sebab ada banyak dari warga netizen yang menanyakan perihal berbagai tuduhan tersebut.

Bisa dicermati, pada uraian berikut:

—–

Akhirnya, Saya sampai pada beberapa kesimpulan atas segala bentuk nyinyir oknum dokter ke paz dan ‘ahli agama’ lainnya:

1. Yg memuduh paz tanpa evidenbase medicine, maka dia:

a. Dia sendiri menuduh ‘tanpa logika ebm’ juga ke paz. Dia tidak mengkaji paz, melainkan praduga atau modal screenshot dan katanya katanya.

b. Menuduh tanpa ebm, padahal tuduhannya sendiri ‘jauh dari logika ebm’ itu sendiri

c. Contoh, dia menuduh paz bikin celaka orang. Apa dalil bukti yg dia sampaikan? Identik cuman satu orang yg ‘itu temennya’ yg katanya ngaku cidera gara gara pelatihan paz. Continue reading →

Bahasan Baru:

Founder PAZ meninggal?, Paz mahal, pengobatan akhir zaman penipuan, ustadz haris paz meninggal

Larangan Penggunaan Logo dan Nama dengan Brand PAZ, Kiat Branding Rumah Sehat PAZmu!

PAZindonesia.com – Mengapa Alumni PAZ di larang menggunakan logo PAZ bahkan nama PAZ dalam nama rumah sehat dan akun sosial medianya?

PAZ ingin supaya brand personal anda / Brand Personal rumah sehat anda yang justru lebih di kenal oleh masyarakat.

Nama “PAZ”, “Pengobatan Akhir Zaman”, “PAZ Al Kasaw” , hanya di pakai oleh akun akun resmi PAZ Pusat.

Nggak asik banget kalau sesama alumni PAZ / PAZtrooper cuman saling claim dengan BRAND PAZ + nama daerah.

Bayangkan ancurnya jika jadinya begini, MISALNYA ada beberapa alumni asli jogja, lalu mereka bikin nama nama begini buat akun sosmednya ( ini baru akun sosmed ya): Continue reading →

Bahasan Baru:

ilmu benerin tulang ekor

Saatnya Ikut Workshop PAZ Al Kasaw Bandung

Workshop PAZ Al Kasaw Bandung & Jabodetabek

Pelajari ilmu PAZ AL Kasaw Langsung dari Sumbernya Lalu Dapatkan Manfaat kesehatan untuk diri, keluarga, orang yang kita sayangi, juga umat Seluruhnya.

syaraf kejepit di punggung

Syaraf Kejepit, Obat Syaraf Kejepit PAZ

Salam, Assalamu’alaikum !! Allahu Akbar!!

Syaraf kejepit adalah momok di masyarakat.

Rasa sakit yang bertubi tubi, Rasa nyeri yang kadang ada sampai 24 Jam sampai kadang berakhir dengan kelumpuhan.

Sampai sebenarnya syaraf kejepit ringan yang sekedar membuat risih ketika aktivitas / bekerja. Membuat kita susah konsentrasi  susah dipakai buat sholat.

—-

Terkadang sudah coba di iktiarkan dengan minum obat pereda nyeri merek macam macam dan bertingkat dosisnya.

Masih saja datang lagi nyerinya, datang lagi sakitnya. Pagi diminum obat nyerinya, menjelang sore sudah harus minum lagi daaan seterusnya.

—– 

Lebih berbahayanya, ketika sudah terjadi syaraf terjepit di tulang belajang kita, pada akhirnya akan memunculkan permasalahan lain, seperti yang orang hari ini sebut:

  1. Sakit jantung
  2. Maagh
  3. Vertigo
  4. Benjolan payudara
  5. Diabetes
  6. Sakit ketika menstruasi
  7. Gangren (luka tak sembuh sembuh)
  8. Masalah kesehatan di mata, dll

—– 

Lantas bagaimana solusinya?

  1. di medis konvensional, diberi obat anti nyeri – sampai operasi
  2. diberi minyak tradisional penghangat di area syaraf terjepit
  3. pijat badan
  4. akupuntur
  5. bekam
  6. minum herbal, dll

Nah salah satu solusinya dengan teknik PAZ Al Kasaw.

—- 

Apa itu PAZ Al Kasaw? 

PAZ al kasaw adalah metode terapi pengobatan manual yang di susun oleh Ustadz Haris Moejahid.

Beliau seorang insinyur rangka dan struktur rangka pesawat terbang,

Alhamdulillah, beliau meriset serta mengamati masalah kesehatan dan solusinya, sampai lahir metode paz al kasaw sebagaiman yang sudah di kenal sekarang.

—- 

Seperti apa sih, contoh penerapan metode paz al kasaw?

Kasus Syaraf Kejepit, Menjadikan Jantung Detak tak Beraturan

Disclaimer: Efek pengobatan paz bisa jadi berbeda antara satu pasien dengan lainnya. Bergantung pada ketepatan saat diagnosis dan pemberian tindakan. Ada yang sekali terapi bi idznillah sembuh, karena sudah ketemu intinya. Ada yang butuh 2-3 kali terapi. Sesuai kasusnya.

Mengapa menggunakan gerakan seperti itu?

Itulah yang dua hari akan diterangkan dalam sesi workshop.

Semua metode dibuat sederhana, di jelaskan sederhana, bahkan sampai detik ini banyak orang awam dibidang terapi sudah bisa bantu ribuan pasien melalui paz di dalam dan diluar negeri.

Apa Manfaat Belajar PAZ Al Kasaw Untuk Saya?

Aslinya banyak sekali. Beberapa diantaranya dari pengalaman peserta yang sudah sudah:

  1. Dirinya punya sakit asma / syaraf kejepit, eh pas di sesi saling praktek. Bisa sembuh. Alhamdulillah dapat sembuhnya dapat ilmunya
  2. Ada keluarga / anak / sahabat yang sakit asma dan syaraf kejepit, bisa kita rawat mandiri di rumah tanpa harus ribet njagain di rumah sakit atau antar berobat sana sini. Jadwal fleksibel karena bisa merawat si sakit sendiri
  3. Biaya pengobatan jauh lebih bisa terjangkau. Ratusan juta biaya operasi syaraf kejepit + obat rawat jalannya. Jauh lebih hemat ketika di PAZ saja, bi idnillah sembuh. Bayar pelatihan sekali, membantu orangnya berkali kali.
  4. Lapangan pekerjaan baru. Terus terang, udah banyak orang yang jadi memiliki profesi baru melalui pelatihan PAZ ini. Minimal punya tambahan penghasilan baru melalui wasilah menolong orang banyak. Masalah asma dan syaraf kejepit ini masalah buanyaaaak orang. Niatkan membantu, insya Allah rejeki Allah mengikutimu.
  5. Bagian dari dakwah. Bagaimana tidak, ‘jurus jurus’ yang disampaikan, tak lain dari gerakan sholat, dari kisah nabi ayyub, kisah ibu nabi isa alaihi salam. Khazanah ilmu yang Allah karuniakan di Qur’an dan Hadist.
  6. Sebagai pelengkap ilmu terapi yang anda miliki. PAZ kekuatannya pada RANGKA dan TULANG BELAKANG. PAZ memberikan benang merah bagaimana herbal, bekam, akupuntur, fashdu, serta terapi lain dipakai. Dimana posisi PAZ berada. 
  7. Dokter / Perawat / Bidan, bisa aplikasikan ilmu PAZ. Solusi bagi banyak kasus yang masih misterius jaman ini, sekaligus solusi ‘murah’ untuk pasien yang tak mampu.
  8. Sosok militer, pelatih beladiri. Ketika ada ‘kecelakaan’ pada latihan, terbantu banget dengan jurus jurus paz
  9. Sosok pengusaha, yang ingin lebih bermakna membangun kesehatan masyarakat sekitar secara praktis. Atau kirim orang belajar PAZ agar bisa bantu lebih banyak orang lainnya lagi.

Serta benefit lain yang bisa anda hayati sendiri setelah belajar PAZ.

Prinsip, “Apapun Profesiku, Menolong Orang adalah Passionku”.

Testimoni Pada Kasus Syaraf Kejepit, Seminggu Lagi Operasi, Eh Nggak Jadi

Beliau ini, peserta paz makassar. Dari Balikpapan.

Sudah terjadwal opname seminggu kedepan untuk kemudian lanjut di operasi tulang belakang.

Coba coba ikut paz, eh alhamdulillah sembuh saat saling praktikum sesama peserta. Jadi di workshop paz, bukan sekedar teori, tapi ada praktikumnya.

Testimoni Pada Kasus Benjolan Payudara (Pelintiran Tulang Belakang)

Beliaum Kak Lia, Asal Palembang:

Disclaimer: Efek pengobatan paz bisa jadi berbeda antara satu pasien dengan lainnya. Bergantung pada ketepatan saat diagnosis dan pemberian tindakan. Ada yang sekali terapi bi idznillah sembuh, karena sudah ketemu intinya. Ada yang butuh 2-3 kali terapi. Sesuai kasusnya.

Testimoni Workshop PAZ, Syaraf Kejepit dan Jantung (Pelintiran Tulang Belakang)

Beliau, Pak Laksita Utama Suhud, Dulu CEO Balai Kartini dan Taman Safari Prigen Jawa Timur.

pelatihan paz surabaya laksita utama

Belajar PAZ surabaya kemarin bersama istrinya. Digambar di atas, beliau lagi belajar diagnosa penyakit.

Apa kata beliau tentang pelatihan PAZ?

Selama 2 hari saya belajar dari Professor pengobatan berbasis Al Quran .. Ustadz Haris Moejahid ..

Masya Allah .. saraf kejepit 19 tahun di punggung saya yang kalau kambuh ampun ampunan sakitnya .. selesai dalam hitungan detik .. dengan teknik stretching yang dinamai CU oleh Mas Qirno Al Milironi

Asam urat di tumit yang nyerihnya kayak lagi injek paku payung .. ilang langsung hanya dengan engklek kaki sebelah 10 kali.. di awasi langsung sama Mas Marjunul Noor Purwoko

Sinusitis menahun selesai hanya dengan beberapa kali sit-up sederhana.. dalam hitungan detik.. ditangani langsung sama Ustad Haris Moedjahid

Bahkan saya rela lesehan ngelempo ndheprok di lantai di depan para peserta lainnya buat nyerap ilmu guru-guru saya ini ..

Temen temen dokter yang ikutan bareng ngelempo bin ndheprok di lantai sama saya di barisan paling depan langsung pada ketawa.. wah habis dech beberapa metode pengobatan kedokteran dengan teknik yang beliau sarikan dari beberapa ayat ayat Al Quran itu..

Semua hanya kembali pada tuntunan penyembuhan yang di siratkan dalam ayat ayat Al Quran dan serta Hadist Rasulullah..

Makanya saya sama Nyonya juga nggak mau ketinggalan langsung lanjut belajar lagi sama beliau 2 hari lagi di kelas penyembuhan lainnya Jumat Sabtu nanti ..

Dan yang luar biasa.. Ibuku yang malamnya masuk UGD salah satu rumah sakit di Malang .. dengan vonis coroner dan harus rawat inap .. saat beliau berani menolak perintah dokternya untuk opname dan memilih untuk memulihkan kondisi tubuhnya agar coronernya menghilang dengan sendirinya..

Hanya dengan resep maen lompat engklek .. kaki sehatnya melompat ringan kaki sakitnya yang mendarat.. tubuhnya perlahan pulih saat itu juga.. dan semangat serta keberaniannya mulai tumbuh seiring dengan membaiknya kondisi tubuhnya dalam hitungan menit..

Bahkan sekarang beliau sudah mendapatkan kembali kehidupannya yang terenggut dari terror vonis dokter .. Ibu ada coroner .. ibu sepertinya harus rawat inap..

Betapa Allah menurunkan penyakit beserta obatnya itu benar adanya .. dan obatnya sangat murah sekali.. perbaikan langkah kaki .. sementara untuk menjaga tubuh agar selalu sehat.. hanya perlu memperbaiki posisi dan cara shalat yang benar setiap harinya..

Disclaimer: Efek pengobatan paz bisa jadi berbeda antara satu pasien dengan lainnya. Bergantung pada ketepatan saat diagnosis dan pemberian tindakan. Ada yang sekali terapi bi idznillah sembuh, karena sudah ketemu intinya. Ada yang butuh 2-3 kali terapi. Sesuai kasusnya.

Allahu Akbar

Disclaimer: Efek pengobatan paz bisa jadi berbeda antara satu pasien dengan lainnya. Bergantung pada ketepatan saat diagnosis dan pemberian tindakan. Ada yang sekali terapi bi idznillah sembuh, karena sudah ketemu intinya. Ada yang butuh 2-3 kali terapi. Sesuai kasusnya.

Alhamdulillah. Memang kadang. Niatnya belajar, eh dapat bonus kasus syaraf kejepit yang menimpa dirinya sembuh saat saling praktkum di kelas PAZ Al kasaw.

Kapan Jadwal Workshop PAZ Al Kasaw di Jabodetabek?
Jabodetabek di pusatkan semua di Bandung termasuk warga sekitar bandung.

Edisi Spesial di Bandung, Kami buat format Weekend dan format Hari Kerja biasa. Silakan di pilih ya. 

Bagaimana cara mendaftar?

  • Pelatihan PAZ ini khusus untuk Muslim / Muslimah
  • Chat / Telepon pak Bilal Di nomor 0811 5011 492
  • Transfer biaya pelatihannya
  • Konfirmasi transfer
  • Anda dimasukan grup whatsapp khusus calon peserta

Selengkapnya…

KELAS BASIC Syaraf Kejepit dan Asma

Kamis- Jumat, 24- 25 Oktober 2019

KELAS BASIC Syaraf Kejepit dan Asma

Sabtu Minggu, 26- 27 Oktober 2019

NB.

Satu. Wah, Jadwal saya nggak bisa kalau yang di Bandung. Kapan jadwal selanjutnya? Langsung kontak aja WA / Telepon, nanti dicatat dan di info jadwal selanjutnya.

Jangan nunggu hadir di kota anda, karena jelas tak mungkin ustadz Haris dengan kesibukannya mutar seluruh kota di indonesia. Datangi yg sudah jelas ada jadwalnya.

Dua, Kami sampaikan disclaimer pada testimoni testimoni di atas, sebagai bentuk tanggungjawab moral dan asas kejujuran. Bahwa walau banyak kasus, sekali datang sembuh.

Pada beberapa kasus lain, ketika diagnosa belum ketemu, atau ada keunikan kasus tertentu, butuh pengulangan terapi. Itulah pentingnya belajar paz, sehingga bisa mandiri bantu sehat keluarga.

Tapi yang real sekali datang, solusi didapat, alhamdulillah dengan izin Allah banyak. Bahkan yang ikut pelatihan, pas sesi saling terapi jadi sembuh juga banyak.

Tiga. Katanya ada kelas syaraf kejepit khusus untuk anak anak? Ada. Namanya BabyPAZ. Jadwalnya Setelah Workshop di atas, klik aja: workshop paz untuk anak.

Bahasan Baru:

jadwal pelatihan paz, PAZ Al-Kasaw Kota Bandung Jawa Barat

Apakah PAZ Sekali Terapi Langsung Sembuh? Atau Harus Beberapa Kali Terapi?

PAZindonesia.com – Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan kepada panitia atau teman teman terapis PAZ. Kami akan coba memberikan penjelasannya dalam paparan sebagai berikut:

1. Tanya: Apakah PAZ itu hanya butuh sekali pertemuan langsung sembuh?

Jawab: Pada beberapa kasus, dengan izin Allah, iya. Misalnya kasus polip. Pada beberapa pasien ditemukan bisa langsung dirasakan polipnya menghilang. Pasien syaraf kejepit, asam urat, nyeri tulang belakang.pengobatan syaraf kejepit carpal tunnel syndrom

Kasus hernia. Stroke ringan (bukan stroke berat yang sampai lumpuh, lumpuh butuh telaten dan kesabaran), ambein, prostat / susah kencing, frozen solder, carpal tunnel syndrome, segala istilah pengapuran tulang belakang dan sendi.

Hanya saja, memang pada beberapa kasus juga butuh follow up / tidak bisa sekali terapi. Butuh dirutinkan. Ada beberapa kasus, harus diselesaikan satu dulu, baru di selesaikan rentetan lainnya. Pada bayi, butuh rutin diterapi oleh ortunya (caranya diajarkan).

Continue reading →

Bahasan Baru:

PENGOBATAN AKHIR ZAMAN UNTUK LUMPUH, paz prostat, paz troopers tegal, paz pengobatan prostat, manfaat terapi paz utk anak, berapa lama terapi paz berpengaruh?, paz troper dan sekitarnya, Paztro, paztrooper adalah, PAZtroper

Mengambil Hikmah dari Kisah Nabi Ayyub Alaihis Salam

Adakah Penyakit yang Jauuuh Lebih Parah Dibandingkan Penyakitnya Nabi Ayyub Alaihi Salam? Ternyata Solusinya?

Ahad, 17 Maret 2019  07.14 Wib

PAZindonesia.com – Ada banyak ilmu dari kisah kisah yang Allah Abadikan dalam Al Qur’an. Salah satunya Kisah Nabi Ayyub Alaihis Salam. 

Dulunya Nabi Ayyub terkenal sangat kaya dengan harta yang berlimpah ruah, contohnya saja sapi, unta, kambing, kuda dan keledai dalam hal jumlah tak ada yang bisa menyainginya. Beliau juga memiliki tanah yang luas di negeri Batsniyyah yang termasuk daerah Huran. (Lihat Al-Bidayah wa An-Nihayah, 1: 507 dan Tafsir Al-Baghawi, 17: 176)

Allah juga memberikan kepada beliau karunia berupa keluarga dan anak laki-laki dan perempuan. Ayyub sangat terkenal sebagai orang yang baik, bertakwa, dan menyayangi orang miskin. Beliau juga biasa memberi makan orang miskin, menyantuni janda, anak yatim, kaum dhuafa dan ibnu sabil (orang yang terputus perjalanan). Beliau adalah orang yang rajin bersyukur atas nikmat Allah dengan menunaikan hak Allah. (Lihat Tafsir Al-Baghawi, 17: 176)

pengobatan sakit kisah nabi ayyub as

Setelah itu Nabi Ayyub diuji penyakit yang menimpa badannya, juga mengalami musibah yang menimpa harta dan anaknya, semua pada sirna. Ia pun terkena penyakit kulit, yaitu judzam. Yang selamat pada dirinya hanyalah hati dan lisan yang beliau gunakan untuk banyak berdzikir pada Allah sehingga dirinya terus terjaga.

Semua orang ketika itu menjauh dari Nabi Ayyub hingga ia mengasingkan diri di suatu tempat. Hanya istrinya sajalah yang mau menemani Ayyub atas perintahnya. Sampai istrinya pun merasa lelah hingga mempekerjakan orang lain untuk  mengurus suaminya. (Lihat Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim, 5: 349)

As-Sudi menceritakan pula bahwa Nabi Ayyub menderita sakit hingga terlihat sangat-sangat kurus tanpa daging, hingga urat syaraf dan tulangnya terlihat. (Lihat Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim, 5: 349)

Berapa lama Nabi Ayyub menjalani musibah?

Ibnu Syihab mengatakan bahwa Anas menyebutkan bahwa Nabi Ayyub mendapat musibah selama 18 tahun. Wahb mengatakan selama pas hitungan tiga tahun.

Ka’ab mengatakan bahwa Ayyub mengalami musibah selama 7 tahun, 7 bulan, 7 hari. Al-Hasan Al-Bashri menyatakan pula selama 7 tahun dan beberapa bulan. (Lihat Tafsir Al-Baghawi, 17: 181, juga lihat riwayat-riwayat dalam Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim, 5: 351).

Kesembuhan beliau, salah satunya di sebutkan dalam QS Shod: 42

اُرۡکُضۡ بِرِجۡلِکَ ۚ ہٰذَا مُغۡتَسَلٌۢ بَارِدٌ وَّ شَرَابٌ

Allah berfirman, “Hantamkanlah kakimu, inilah air yang sejuk untuk mandi dan untuk minum”. 

Ustadz Haris sering menjelaskan, formula tiga serangkai ini:

  1. Hantamkan Kakimu
  2. Mandi dengan Air Sejuk
  3. Minum Air Sejuk

Solusi buat penyakit, ya tentu kami tidak mengabaikan unsur sabar serta upaya berdoa tulus Nabi Ayyub, dari sisi terapi realnya ‘amat sangat sederhana’.

Formula tiga serangkai ini saja. Apalah ‘arti’ penyakit lain yang ‘lebih remeh’ dibanding penyakit yang menimpa nabi yang dapat gelar Sebaik Baik Hamba dari Allah ini?

Allah berfirman, "Hantamkanlah satu kakimu"

Perhatikan spesifik pada:

ارْكُضْ بِرِجْلِكَ

“Hantamkanlah (satu) kakimu”.

Tim kajian PAZ (pengobatan akhir jaman) mendapatkan tafsir dari kutipan ayat ini.

Mengkonsultasikan kepada beberapa ustadz yang memahami kaidah tafsir.

Kemudian lahirlah gerakan bernama Jurus E dalam PAZ.

Apa itu? Engklek (kaki dilipat satu, lalu loncat loncat).

PAZ bersyukur mendapatkan hikmah yang mendalam dari Ayat di atas.

Masih belum paham engklek itu apa? 

Jaman kecil dulu Anda sekalian sering loh bermain berbasis gerakan engklek ini.

Ehm, gini deh, ini ada cuplikan Ustadz Haris (Founder PAZ) memberikan solusi kasus syaraf kejepit dengan engklek:

Terinspirasi dari 'Solusi Gerakan' Nabi Ayyub Alaihi Salam

Subhanallah, jurus E ini bisa menyeselaikan banyak kasus. Termasuk ketika di kombinasikan dengan jurus CU, akhirnya bisa membantu lebih banyak kasus utamanya kasus benjolan payudara, tulang belakang melintir yang melahirkan gangguan masalah kesuburan, ambein, diabetes, dan banyak lagi lainnya,

Jurus CU Itu Apa?

Siap.

Sebelum ke sana,

Ingatkah Saudaraku, Seandainya Allah ta’ala telah menghendaki kita sembuh pada satu obat, walau ‘obatnya sepele’ sembuhlah kita.

عَنْ جَابِرٍ، عن رسول الله صَلَّى اللهُ عَلَِيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَال: ” لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ فَإِذَا أُصِيبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ “

Dari Jaabir, dari Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Setiap penyakit itu pasti ada obatnya. Seandainya obat itu sudah mengenai penyakit, niscaya akan sembuh dengan ijin Allah ta’ala”. [Diriwayatkan oleh Muslim no. 2204, Ahmad 3/335, Abu Ya’laa no. 2036, Ibnu Hibbaan no. 6063, Ibnu Mandah dalam At-Tauhiid no. 110, Al-Haakim 4/401, Al-Baihaqiy 9/343, dan yang lainnya].

Jadi, Jangan lihat ‘Engkleknya’. Jangan lihat CU (cupit urang)-nya.

Dan, bukankah, sebuah pintu gerbang yang buesaaar, kuncinya pun kecil (jauh lebih kecil dari pintunya)? Gerakan kunci yang kecil, sangat sederhana, bisa menguraikan pintu yang demikian besarnya.

Oke, Jurus CU yang di formulakan ustadz Haris sebagai salah satu solusi mengatasi benjolan payudara seperti ini:

gerakan CU pengobatan benjolan payudara wanita alami tanpa obat
Gambar: gerakan CU

Mengapa gerakan CU bisa demikian dampaknya bagi kesehatan?

Bagaimana gerakan CU ini S.O.P ini digerakkan?

Pelatihan PAZ BAndung
Insya Allah dibedah panjang lebar bersama Founder PAZ Al Kasaw Pak Haris Moejahid di:

    • Hotel Lingga Bandung. Soekarno Hatta Street no 464, Batu nunggal, Bandung kidul, Bandung city
    • Rabu- Kamis, 10-11 April 2019.
    • HTM: Rp 1.200.000 (early bird sblm 7 april), setelah 8 April Rp 1.500.000 (Pelatihan dua hari, modul, snack 2x, makan siang, TIDAK TERMASUK PENGINAPAN)

Yuk, Bantu lebih banyak Orang dengan PAZ, bergabung dengan Gerakan PAZ, memberi Solusi atas Kesehatan di Indonesia dengan cara cara Sederhana, Murah, namun Terbukti Memberikan Hasil dengan Izin Allah ta’ala.

Ada Testimoni?

Kalau testimoni, kesannya kurang pas. Lebih pada catatan hasil mempraktekan ilmu PAZ yang dibekalkan oleh Ustadz Haris, beberapa diantaranya:

Pengobatan Benjolan Payudara

Benjolan Di Ketiak

Benjolan pada Pria

Benjolan Kista Benjolan Payudara

Pengobatan Benjolan Tiroid

Benjolan Payudara Mengempes

Dan ada banyak kesan dari pasien ataupun terapis yang di sharekan harian di grup PAZ FAMILY INDONESIA. Semua itu, karena Allah. Allah yang izinkan.

Misal nanti ingin tau selebihnya, bagi anda yang jadi terapis PAZ, udah belajar di workshopnya, kami invite masuk ke dalamnya.

Ingin dapatkan Ilmu Terapi PAZ atau Mau Ikut Sesi Pengobatan, Langsung klik Tombol Di atas Ini. Agar bisa dibantu oleh Tim PAZ bagian Registrasi Peserta Terapis dan Pasien.

PAZIndonesia.com – Solusi  itu ada, dekat, dan terang di Al Qur’an dan As Sunnah.

Bahasan Baru:

hikmah kisah nabi ayub, Jelaskan hikmah yang bisa diambul dari kisah nabi ayub as, Kisah nabi ayub menurut assunnah, penyakit yg terkadung di al quran