gejala syaraf kejepit

FAQ - Tanya Jawab Seputar PAZ

Ada beberapa pertanyaan yang sering kali ditanyakan soal PAZ, Pengobatan PAZ, atau Workshop PAZ. Semoga di halaman ini bisa menjawab aneka rasa ingin tau yang ingin di penuhi. Langsung saja ya:

1. Tanya: Apa Pelatihan Dua Hari / Ikut Pelatihan Sekali Langsung Bisa?

Jawab: Ingatkah anda pelajaran Sin, Cos, Tan dalam matematika ketika SMP? Sudah belajar kalkulus? Atau sudah berapa tahun di sekolah ada bahasa Inggrisnya?

Pertanyaannya, sudah sedemikian lama Anda belajar, Masih Bisa mengerjakan Soal Soal topik di atas? Jawabnya tentu relatif.

Karena, ketika sewaktu belajar kurang ada pengulangan. Atau sewaktu belajar pertama belum 80% paham. Maka hari ini kesulitan ketika harus menghadapi ujian soal soal matematika atau bahasa inggrisnya.

Hanya saja, sisi kelebihan dari PAZ Al kasaw ini, bahasa yang ustadz Haris pakai, bahasa Se awam mungkin bahkan memakai nalar anak lulusan SD.

Ketika dapat satu dua ilmu, Anda amalkan, anda terapkan. Konsisten, insya Allah banyak kasus yang bisa diselesaikan.

Faktanya, banyak ‘orang awam’ langsung bisa ‘menterapi dengan sukses’ karena demikian dibuat simpel dan powerfullnya PAZ Al kasaw ini. 

2. Tanya: Sembuhnya Permanen atau Sementara??

Jawab: Pertama, tentu kesembuhan semata mata dari Allah. 

Pada beberapa kasus alhamdulillah sembuh permanen dalam sekali terapi saja.

Ada yang membutuhkan beberapa kali terapi, karena faktor usia, karena keparahan sakitnya. Atau karena belum ketemu inti permasalahan dari sisi PAZ-nya.

Ada yang setelah diterapi, butuh terapi lanjutan rutin. Di kasih PR olahraga PAZ dirumah yang harus dilakukan oleh Pasien. Karena pada kasus yang dihadapinya butuh ‘pengulangan rutin sendiri’. Atau pada anak, butuh di bedong beberapa kali agar hasilnya bi idnillah nampak lebih cepat progressnya.

Ada juga yang gagal. Karena paz memang tidak untuk semua penyakit, hanya saja banyak penyakit yang sebenarnya sederhana saja cukup sekali di-PAZ bi idnillah sembuh.

Ada pasien yang sudah sembuh, disampaikan padanya jangan olahraga yang merusak badan dia. Ada yang dilarang main badminton, ada dilarang treadmill, dilarang sepeda road bike, dilarang golf, dan lain sebagainya. 

Ketika dia mengamalkan lagi olahraganya tersebut, lalu kambuh, tentu tidak fair jika menyalahkan PAZ.

Ada beberapa olahraga yang sebaiknya ditinggalkan oleh PASIEN PAZ, pada karakteristik masalah tertentu. Pasalnya olahraga tersebut / pekerjaan tersebut jadi akar masalah munculnya penyakit.

3.Tanya: Apakah Terapinya Aman? Tidak Sakit?

Jawab: Insya Allah Aman. Paz ini sudah diamalkan secara empiris oleh ustadz Haris bahkan diwaktu beliau melanglang buana ke berbagai negara guna memberikan terapi.

Aman secara syar’i. Tidak mengandung klenik, bacaan mantra tidak jelas, tidak ada sihir.

Aman secara metodologi jasmaniah.Tidak melawan fitroh, arah gerakan disesuaikan dengan mekanisme gerakan tulang punggung dan tulang rangka.

Murni lillahita’ala terapi PAZ Al kasaw, hati ikhlash terapisnya, dan usaha kerjasama terapis serta pasien untuk sembuh.

Perihal kesembuhan, hanya dari Allah semata.

4.Tanya: Pelatihan Bisa untuk Wanita??

Jawab: Bisa. Butuh banyak ahli PAZ Wanita malahan.

Peserta paling muda usia pendidikan SMP. 

Pria, Wanita, Tua, Muda. Insya Allah bisa ikut mempraktekan dan mempelajari ilmu PAZ ini.

Silakan hadir, bawa setengah isi setengah kosong dalam keilmuannya agar bisa utuh menyerap ilmu PAZ.

Di banyak kota bahkan sudah lahir PAZ-ers wanita yang cukup terampil mempraktekan ilmu PAZ dari Ustadz Haris.

5.Tanya: Kalau Sudah Operasi Tulang Belakang, Bisa di PAZ ndak?

Jawab: PAZ memiliki keterbatasan (kurang maksimal hasilnya) dalam memberikan terapi kepada:

  1. Pasien yang sudah operasi tulang belakang
  2. Pasien yang sudah operasi otak
  3. Penyakit yang organnya sudah di angkat. Misal benjolan payudara kanan, eh payudara kanan sudah diangkat kok muncul lagi di lokasi sama dan leher. 
  4. Sudah terlalu tua. Bukankah hadist nabi sudah sebutkan, dua hal yang tak bisa disembuhkan yakni TUA dan KEMATIAN?

Pada kasus pasien yang sudah operasi tulang belakang, di kecualikan pada terapis yang sudah benar benar ahli. Bisa membantu meringankan penderitaan yang di alami oleh pasien tersebut. Terapis PAZ pemula tidak disarankan hadapi yang demikian ini.

PAZ membutuhkan fitrohnya tulang belakang, tulang rangka, struktur otot pada diri pasien. Ketika masih fitrah (belum pernah di operasi / pembedahan) insya Allah akan lebih maksimal dalam terapinya.

6.Tanya: Kapan Workshop PAZ ada Di Kota Saya??

Jawab:Tidak bisa menjawab.Pantau saja jadwal PAZ yang sudah pasti dari pada menunggu hal yang tidak tentu.Jadwal terbaru JADWAL PELATIHAN PAZ

7.Tanya: Adakah Terapis PAZ di Kota Saya??

Jawab: Belum tentu ada.

Sementara ini, terapis PAZ terkonsentrasi di jawa.

Spesifiknya di Jogja, Surabaya, Semarang, Klaten, Yogyakarta, Bandung.

Alih alih menunggu, kirimlah anak muda / sosok yang anda anggap punya kemampuan belajar supaya ikut ke kelas PAZ. Nantinya jadi amal jariyah buat Anda juga orang banyak nantinya yang diterapi olehnya.

PAZ ini tidak membutuhkan syarat pendidikan khusus. Siapa saja yang serius mau belajar, insya Allah bisa.

List sementara temen temen yang aktif memberikan layanan terapis PAZ bisa LIST TERAPIS PAZ

8.Tanya:Bisakah Pendaftaran Workshop/ Berobat Langsung di Lokasi?

Jawab: Tidak.

Demi memaksimalkan pelayanan kepada Anda.

Kami hanya menerima pendaftaran melalui Online saja / Transfer Bank Saja.

Misalnya, pada beberapa hotel, tidak memungkinkan penambahan paket makan / snack yang sifatnya hitungan nambah satu, nambah dua, namun harus pesan dalam nominal paket.

9.Tanya: Sama Kah PAZ dengan Shiatsu, Yumeiho, Chiropractic, Pijat Pijat Syaraf Kejepit Lain?

Jawab:

Sama dalam salah satu sisi saja, yakni akar pengobatan ada pada tulang belakang manusia yang sehat dan fitrah sebagai tujuan.

Berbeda ketika:

  1. PAZ mengambil rujuan manusianya kepada Al Qur’an. PAZ tidak mengenal organ, serta ikut alur tumbuhnya anatomi manusia sesuai penjelasan Qur’an surah Al Mu’minun: 14
  2. PAZ tidak mengenal terapi gerakan ke kanan dan ke kiri. PAZ menganalisa satu sisi saja akar problemnya saja.
  3. PAZ menjadikan pasien aktif, tidak diam saja pasif dalam jalankan terapinya

Jadi, dari filosofi akar kedokteran islam yang diambil, filosofi gerakan, sampai beberapa gerakan yang di pakai ada yang serupa tetapi S.O.P tata laksananya sangat berbeda.

Seperti, PAZ berpedoman pada kuncian leher yang didasarkan pada hadist pandangan mata seseorang kemana diarahkan ketika sholat.

Silakan pelajari dan analisa beberapa video di Youtube PAZ.

10.Tanya: Pelatihan PAZ kok Mahal Banget Ya, Ada Diskon Tidak?

Jawab:

Mahal itu wajib dihadirkan pembandingnya.

Mahal di banding apa kah?

Misalnya, PAZ memberikan solusi tuntas syaraf kejepit hitungan menit – dengan izin Allah ta’ala. Anda hanya butuh waktu 2x 24 jam untuk mempelajari ilmunya.

Dibandingkan anda belajar ilmu pengobatan yang mengaku bisa mengobati syaraf kejepit, namun fakta dilapangan orang yang syaraf kejepit dia obati bayar ratusan juta, malah lumpuh, belum obat harian yang diminum.

Sedangkan di PAZ. Kita mengobatinya pakai tangan kosong. Pasien bisa langsung jalan normal aktivitas tanpa ketergantungan obat.

Mana yang mahal? Mana yang murah? Di PAZ, ilmu yang bernilai milyaran ini di shodaqohkan. Karena ketika harus benar benar membayar secara profesional ilmu ini, tidaklah sejumlah yang ada di pamflet.

Apakah masih layak meminta diskon? 🙂 

Bahasan Baru:

yumeiho klaten